Beasiswa Roberto Rocca 2023 bagi Mahasiswa Teknik, Cek Syarat dan Link Pendaftaran

Minggu, 26 Februari 2023 - 22:39 WIB
loading...
Beasiswa Roberto Rocca 2023 bagi Mahasiswa Teknik, Cek Syarat dan Link Pendaftaran
Roberto Rocca Education Program (RREP) Scholarship atau Beasiswa Roberto Rocca 2023 dari Tenaris. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Roberto Rocca Education Program (RREP) Scholarship atau Beasiswa Roberto Rocca 2023 dari Tenaris kembali menawarkan beasiswa kepada mahasiswa jurusan teknik yang berada di semester 6 masa perkuliahan.

Beasiswa ini bertujuan untuk memotivasi mahasiswa dalam menyelesaikan studinya. Selain itu, beasiswa ini ditujukan kepada mahasiswa jurusan teknik yang memiliki prestasi akademis yang baik, serta memiliki motivasi untuk terus mengembangkan diri.



Beasiswa ini diselenggarakan Tenaris yang merupakan perusahan manufaktur bergerak dalam produksi pipa baja untuk industri minyak dan gas. Tenaris memiliki pusat produksi di Cilegon, Batam dan kantor di Jakarta.

Dilansir dari laman resmi Ditmawa UGM, Beasiswa Roberto Rocca 2023 diberikan kepada mahasiswa yang memenuhi persyaratan pengajuan beasiswa dan lolos tahapan seleksi. Besaran beasiswa adalah USD 700 atau sekitar Rp10,6 juta per mahasiswa.

Persyaratan pengajuan beasiswa Roberto Rocca 2023

1. Mahasiswa dengan jurusan teknik, diutamakan untuk jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro,Teknik Material, Teknik Industri, Teknik Informatika, dan Teknik Perminyakan/Pertambangan.

2. IPK terakhir minimum 3.00

3. Berada di semester 6 masa perkuliahan dan diharapkan lulus dalam 4 tahun.

4. Memiliki keterampilan Bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)