3 Lokasi Kampus Binus University Kemanggisan, Apa Perbedaannya?

Rabu, 01 Maret 2023 - 19:28 WIB
loading...
3 Lokasi Kampus Binus University Kemanggisan, Apa Perbedaannya?
Binus Kemanggisan merupakan salah satu bagian dari Binus University. Foto DOK Binus
A A A
JAKARTA - Binus Kemanggisan merupakan salah satu bagian dari Binus University . Binus University adalah salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Indonesia.

Dari sekian banyak kampusnya, beberapa di antaranya masuk dalam klasifikasi Binus Kemanggisan.

Mengutip laman resmi Binus, kampus kemanggisan ini menjadi salah satu yang paling ikonik di antara lainnya. Tercatat, pada Binus Kemanggisan ini terdapat tiga kampus yang tersedia, yakni Kampus Anggrek, Kijang, dan Syahdan.

Baca juga : Hadir di Nusameta, Binus Serius Garap Metaverse

Berikut tiga lokasi kampus Binus University Kemanggisan.

1. Anggrek Kampus

Anggrek Kampus merupakan salah satu bagian dari Binus University Kemanggisan. Adapun untuk lokasinya sendiri berada Jalan Kebon Jeruk Raya No.27, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada fasilitas yang dimiliki, kampus ini terdapat bagian Admisi. Adapun fungsinya adalah melayani berbagai kebutuhan seputar perkuliahan, pendaftaran mahasiswa baru, serta informasi lain yang berkaitan dengan Binus University.

Kemudian, ada juga Library and Knowledge Center yang menyediakan berbagai jenis bacaan guna membantu kegiatan perkuliahan atau sekadar menambah wawasan.

Selain itu, masih banyak fasilitas yang tersedia di kampus Anggrek. Sebut saja seperti ruang kelas yang nyaman, auditorium, food court, laboratorium komputer, tempat ibadah, dan lain sebagainya.

Baca juga : 10 Lulusan Binus yang Sukses Mendirikan Startup dan Unicorn

2. Kampus Kijang

Berikutnya ada Kampus Kijang. Sama halnya seperti Anggrek Kampus, tempat ini juga menjadi salah satu bagian dari Binus University Kemanggisan

Adapun untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Kemanggisan Ilir III No.45 Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. Pada deretan fasilitasnya, kampus ini memiliki ruang kelas yang nyaman, lapangan basket dan futsal, copy center, dan masih banyak lainnya.

3. Kampus Syahdan

Bagian ketiga adalah Kampus Syahdan. Lokasinya berada di Jalan K.H. Syahdan No.9 Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.

Tak kalah dengan kampus anggrek dan kijang, kampus syahdan juga memiliki deretan fasilitas yang tak kalah lengkap. Di antaranya adalah Multifunction Sport Hall, laboratorium, Drawing Studio, dan masih banyak lainnya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)