BuddyKu Hadir di Seminar Motivasi yang Digelar Universitas BSI

Jum'at, 10 Maret 2023 - 13:57 WIB
loading...
BuddyKu Hadir di Seminar Motivasi yang Digelar Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyambut mahasiswa baru dengan Ormik (Orientasi Akademik) dan Semot (Seminar Motivasi). BuddyKu akan hadir dalam acara Semot tersebut.
A A A
BEKASI - Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyambut mahasiswa baru dengan Ormik (Orientasi Akademik) dan Semot (Seminar Motivasi). BuddyKu akan hadir dalam acara Semot tersebut.

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang merupakan kegiatan perkenalan dan persiapan mahasiswa baru diselenggarakan perguruan tinggi dengan tujuan mempercepat proses adaptasi dengan lingkungan kampus. Kegiatan Ormik yang digelar BSI akan dilaksanakan secara offline di BSI Convention Center Kaliabang, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu 12 Maret 2023. Acara Ormik dimulai pukul 09.00-12.00 WIB, dilanjutkan kegiatan Semot pada pukul 13.30-16.00 WIB.

Menurut Wakil Rektor II Bidang Non-akademik Suharyanto, sebagai kampus digital kreatif Universitas BSI telah mendesain konsep yang menarik dalam proses penyambutan maba, yakni dengan tema "Refresh, Renew, Reconnect".

"Universitas BSI di Semot kali ini akan menghadirkan pemateri yang penuh inspirasi dan sekaligus memotivasi. Pembicara Ormik bidang Akademik yaitu Dr. Agus Priadi dan Non akademik Ade Suryadi. Sementara itu, untuk pembicara Semot yakni Aldi Hawari sebagai Business Development and News Anchor MNC Group (BuddyKu) dan Aan Rahman sebagai motivator," jelasnya.

Semot yang akan digelar secara offline oleh Universitas BSI ini diharapkan dapat memacu semangat maba saat proses perkuliahan nanti.

Menurutnya, melalui acara Ormik ini, mahasiswa akan dibekali pengetahuan tentang sistem perkuliahan di Universitas BSI, mulai dari SKS yang diambil, mata kuliah unggulan, dan tips agar lulus tepat waktu. "Semoga kegiatan Ormik ini dapat menumbuhkan semangat luar biasa bagi mahasiswa dalam menuntut ilmu dan menggapai mimpi juga cita-cita," tandasnya.

Download aplikasi BuddyKu , tempat berbagi info terkini tanpa khawatir hoax!
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4743 seconds (0.1#10.140)