5 Jurusan Kuliah Ini Sangat Dibutuhkan di Wardah Cosmetics, Nomor 2 Miliki Peluang Besar

Senin, 13 Maret 2023 - 22:43 WIB
loading...
5 Jurusan Kuliah Ini Sangat Dibutuhkan di Wardah Cosmetics, Nomor 2 Miliki Peluang Besar
Jurusan Teknik Kimia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Merek kosmetik ternama di Indonesia yaitu Wardah Cosmetics menjadi perhatian masyarakat. Selain karena kualitas produk kosmetik yang mereka punya, tetapi juga banyak masyarakat yang tertarik untuk bekerja dan menjadi bagian dari Wardah Cosmetic.

Wardah Cosmetic yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation menjabarkan posisi yang mereka butuhkan dan jurusan kuliah yang relevan dengan posisi tersebut, pada website Paragon Corp dengan alamat career.paragon-innovation.com.



Berdasarkan hasil penelusuran Tim Litbang MPI, berikut 5 jurusan kuliah yang dibutuhkan Wardah Cosmetics.

1. Farmasi

Lulusan farmasi sangat memiliki peluang untuk bisa bekerja di Wardah Cosmetics dengan posisi sebagai lab technician and analyst.

Jurusan farmasi memang identik dengan obat-obatan. Namun jurusan ini tidak hanya mempelajari mengenai formula obat-obatan, melainkan juga mempelajari formulasi zat-zat senyawa untuk membuat makanan bahkan kosmetik.

Alumni jurusan farmasi juga harus mengetahui mengenai bagaimana penggunaan formula atau obat-obatan itu secara aman. Hal inilah yang menjadikan mahasiswa lulusan farmasi dapat mengambil bagian untuk bekerja di perusahaan kosmetik.

2. Teknik Kimia

Sarjana teknik kimia juga memiliki kesempatan besar untuk mengambil kontribusi di Wardah Cosmetics. Lada laman career Paragon Corp dijelaskan, perusahaan tersebut membutuhkan mahasiswa lulusan teknik kimia untuk mengisi posisi safety, health, and environment assistant/administrator.

Dengan kualifikasi dapat memahami standar SMK3L, ISO 14001 dan PROPER, selain juga memahami perizinan lingkungan.

3. Ilmu Komunikasi

Tidak dapat dipungkiri, ilmu komunikasi menjadi jurusan kuliah yang paling banyak memiliki prospek kerja untuk para lulusannya.

Lulusan ilmu komunikasi juga memiliki peluang bekerja di Wardah Cosmetics dengan mengisi posisi human resource.

Kemampuan komunikasi yang menjadi unggulan sarjana lulusan jurusan ini sangat dibutuhkan oleh perusahaan Wardah Cosmetics.

Tanggung jawab sebagai human resource salah satunya adalah untuk mengembangkan potensi karyawannya demi kemajuan perusahaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)