Sukses di Surabaya dan Yogyakarta, Pameran Pendidikan Taiwan 2023 Kembali Digelar di Jakarta

Jum'at, 17 Maret 2023 - 19:22 WIB
loading...
Sukses di Surabaya dan Yogyakarta, Pameran Pendidikan Taiwan 2023 Kembali Digelar di Jakarta
Pameran Pendidikan Taiwan atau Taiwan Higher Education Fair (THEF) 2023 hadir di 3 kota, yaitu Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta. Foto/Dok/TEC
A A A
JAKARTA - Pameran Pendidikan Taiwan atau Taiwan Higher Education Fair (THEF) 2023 hadir kembali setelah 3 tahun ditunda karena pandemi Covid-19.

Kali ini, pameran yang diselanggarakan oleh Taiwan Education Center (TEC) hadir di 3 kota, yaitu Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta.



Di Kota Surabaya, pameran ini digelar 13-14 Maret 2023,di Airlangga Convention Center, Kampus C Unair. Sementara di Yogyakarta, pameran digelar 15-16 Maret 2023, di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rangkaian terakhir pameran pendidikan Taiwan ini dilakukan di Jakarta pada Jumat (17/3/2023), di Gedung B, PPM School of Management, Menteng, Jakarta Pusat.

Acara di Jakarta dibuka langsung oleh Wakil Kepala TETO Jakarta, Sheng-Peng Chen, dan di dampingi oleh Dekan PPM School of Management Jakarta, Dekan International College, Asia University Taiwan, dan Wakil Rektor Universitas Negeri Jakarta.



Pameran di Jakarta ini merupakan hasil kolaborasi Taipei Economic and Trade Office Jakarta, PPM School of Management, dan Taiwan Education Center in Surabaya.

Di THEF 2023 pengunjung berkesempatan bertemu langsung dengan perwakilan resmi dari 35 universitas dari Taiwan dan bisa berkonsultasi untuk memilih program studi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

Mereka juga bisa berdiskusi terkait tips untuk bisa diterima di berbagai universitas terkemuka di Taiwan, hingga informasi tentang cara mendapatkan beasiswa di Taiwan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)