Borong 11 Penghargaan, IPB Kembali Raih Platinum Winner di Ajang PR Indonesia Award 2023

Minggu, 19 Maret 2023 - 07:32 WIB
loading...
Borong 11 Penghargaan, IPB Kembali Raih Platinum Winner di Ajang PR Indonesia Award 2023
IPB University menerima 11 penghargaan di bidang kehumasan dan informasi publik, dalam Ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023 yang digelar di Bali, Jumat (17/3). Foto/Dok/IPB
A A A
JAKARTA - IPB University menerima 11 penghargaan di bidang kehumasan dan informasi publik, dalam Ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023 yang digelar di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Bali (17/3/2023).

Rektor IPB University , Prof Arif Satria menyatakan rasa syukur atas prestasi ini. Ia juga memberikan apresiasi atas capaian ini.



“Alhamdulillah, saya bersyukur IPB University berhasil mendapatkan platinum winner di bidang kehumasan dan informasi publik. Kami juga bangga pada tim Biro Komunikasi yang terus meningkatkan kinerja komunikasi dan terus berupaya memberikan informasi terbaik kepada publik," papar Prof Arif Satria.

“Semoga capaian ini bisa menjadi dorongan semangat untuk semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan di bidang komunikasi,” urainya. Ia menandaskan bahwa kerja kehumasan bukanlah bertujuan untuk pencitraan, melainkan untuk mengkomunikasikan karya.

Kepala Biro Komunikasi IPB University, Yatri Indah Kusumastuti mengatakan bahwa capaian ini berkat dukungan dan kerja sama berbagai unit kerja yang ada di IPB University. "Saya berharap ke depan support yang diberikan unit-unit kerja semakin besar,” ujarnya.



Penjurian PRIA Award 2023 berlangsung secara hibrida dengan melibatkan sejumlah Dewan Juri. Mereka adalah Dorien Kartikawangi (Head of Communication School Atmajaya), Emilia Bassar (CEO CPPROCOM), Fardilla Astari (Direktur Komunikasi Rajawali Foundation), Elvera Makki (Founder & CEO VMCS Advisory Indonesia dan President IABC Indonesia Chapter) dan Asmono Wikan (Founder & CEO PR INDONESIA/Sekretaris Jenderal Serikat Perusahaan Pers Pusat)

Selanjutnya Maria Wongsonagoro (PR INDONESIA Gurus), Suharjo Nugroho (Ketua Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia), Mirana Hanathasia (Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie), Arya Gumilar (Founder BAYK Strategic Sustainability), Almira Shinantya (Managing Director DMID), Titis Widyatmoko (Pemimpin Redaksi Brilio.net).

Lainnya, Dian Adi Prasetyo (Account Director H+K Strategies), Sam August Himmawan (Pemimpin Redaksi majalahcsr.id), Verlyana Hitipeuw (CEO & Principal Consultant Kiroyan Partners), Mohammad Fahmi (Associate Partnership.id), Juniati Gunawan (Director Trisakti Sustainability Center).

PRIA Award 2023 ini diikuti oleh 836 korporasi, kementerian, perguruan tinggi, lembaga, pemerintah daerah. Ada sepuluh kategori yang dipertandingkan. Terentang dari kategori Owned Media, Kanal Digital, Manajemen Krisis, Laporan Tahunan, CSR, Program PR, Departemen PR, hingga Terpopuler di Media Cetak dan Online.

11 penghargaan yang diterima IPB University bidang kehumasan dan informasi publik antara lain:

1. Platinum Winner/Juara Umum
2. Public Relations Campaign of The Year
3. IPB University Terpopuler di Media Massa Cetak dan Online
4. Gold Winner- Departemen Public Relations
5. Gold Winner- Digital Public Relations "Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru"
6. Silver Winner- Manajemen Krisis
7. Silver Winner- Owned Media "IPB Magz"
8. Silver Winner- Government Public Relations "Pendidikan Antikorupsi"
9. Silver Winner- Marketing Public Relations "Ayo Masuk IPB"
10. Bronze Winner- Aplikasi "IPB Mobile for Student
11. Bronze Winner- Program Corporate Social Responsibility - Data Desa Presisi
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3045 seconds (0.1#10.140)