Syarat dan Alur Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Multimedia MMTC Yogyakarta

Minggu, 16 April 2023 - 05:26 WIB
loading...
Syarat dan Alur Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Multimedia MMTC Yogyakarta
Sekolah Tinggi Multimedia MMTC Yogyakarta. Foto/Dok/STMM MMTC
A A A
JAKARTA - Penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Multimedia MMTC Yogyakarta telah dibuka. Pendaftaran jalur reguler periode I dibuka pada tanggal 3 April hingga 7 Mei 2023.

Sekolah Tinggi Multimedia MMTC Yogyakarta merupakan perguruan tinggi negeri yang berada di lingkungan Kementerian Komunikasi & Informasi RI. Di tahun 2023 ini, Sekolah Tinggi Multimedia MMTC Yogyakarta membuka pendaftaran untuk lima program studi jenjang D4.



Prodi tersebut yakni Manajemen Produksi Siaran (Manaprodsi), Manajemen Produksi Pemberitaan (Manarita), Manajemen Teknik Studio Produksi (Matekstosi), Animasi, dan Teknologi Permainan.

Kampus yang berlokasi di Jl Magelang KM 6, Sleman, Yogyakarta ini merupakan kampus unggulan di bidang multimedia dan penyiaran. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, mahasiswanya akan dilatih untuk menjadi tenaga-tenaga ahli dan profesional yang berintegritas, kompeten, terampil, dan siap berkontribusi di bidang Komunikasi dan Informatika atau Penyiaran dan Multimedia.



Bagi calon mahasiswa yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di bidang multimedia dan penyiaran, bisa mendaftarkan diri di kampus ini dengan memperhatikan hal-hal berikut.

Syarat Umum Calon Mahasiswa STMM MMTC Yogyakarta

- Lulus SMA/MA/dan SMK Semua jurusan

- Sehat jasmani dan rohani

- Tidak buta warna untuk Program Studi Manajemen Teknik Studio Produksi, Animasi, dan Teknologi Permainan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3494 seconds (0.1#10.140)