Beasiswa SEMESTA 2023 Resmi Dibuka, Kuliah Gratis S1 dan Terima Gaji per Bulan

Senin, 17 April 2023 - 00:08 WIB
loading...
A A A
SEVIMA sendiri merupakan perusahaan di bidang education technology (edutech) yang berawal dari sekelompok mahasiswa teknik di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), yang menyadari pentingnya pendidikan bagi masa depan anak bangsa dan bagi suatu negara.

Mimpi besar SEVIMA yakni terciptanya pemerataan pendidikan di Indonesia yang diwujudkan dengan membangun sebuah inovasi layanan sistem akademik terbaik di Indonesia: “SEVIMA Platform”. Saat ini SEVIMA telah digunakan oleh lebih dari 800 perguruan tinggi dan lebih dari 3 juta mahasiswa dan dosen di seluruh Indonesia.

Pendaftaran Beasiswa SEMESTA akan berlangsung hingga 7 Juni 2023 mendatang. Sugianto Halim juga menekankan bahwa Beasiswa SEMESTA merupakan beasiswa program sarjana yang diadakan rutin oleh SEVIMA setiap tahunnya. Beasiswa ini diperuntukkan bagi lulusan SMA/SMK se-derajat yang berprestasi khususnya di bidang teknologi, namun terkendala dengan ekonomi.

Syarat Beasiswa SEMESTA:

- Warga Negara Indonesia (WNI)

- Berminat belajar dan berkarier di bidang IT

- Siswa kelas XII atau lulusan SMA/SMK/MA angkatan 2020-2022

- Tidak terikat dengan kontrak beasiswa lain

- Bersedia ditempatkan di Surabaya

- Mengisi formulir pendaftaran 7 Juni 2023

- Memilih salah satu dari empat kualifikasi terkait IT yang tersedia di Beasiswa SEMESTA, diantaranya: Programmer, Designer, Support, dan System Administrator.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)