Bangga! Siswa MIN 2 Muara Enim Raih Emas pada Kejuaraan Pencak Silat Lampung Championship VI 2023

Minggu, 30 April 2023 - 10:09 WIB
loading...
Bangga! Siswa MIN 2 Muara Enim Raih Emas pada Kejuaraan Pencak Silat Lampung Championship VI 2023
Kiandra Siswa MIN 2 Muara Enim Raih Emas pada Kejuaraan Pencak Silat Lampung Championship VI Piala Kemenpora RI 2023. Foto/Dok/MIN 2 Muara Enim
A A A
JAKARTA - Kiandra, Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Muara Enim kembali menorehkan prestasi yang gemilang dengan merebut medali emas pada kejuaraan Pencak Silat Lampung Championship VI 'Piala Kemenpora RI' 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan di gedung serbaguna Universitas Lampung. Kompetisi Pencak Silat ini dilaksanakan pada tanggal 8-10 Maret.



Kiandra juga meraih medali emas pada kejuaraan pencak silat piala Kemenpora di Batu Raja dan meraih medali perunggu pada kejuaraan pencak silat piala Kemenpora di Palembang.

Kiandra mengaku sangat senang dan bersyukur atas prestasi yang telah ia torehkan dan dapat mengharumkan nama baik MIN 2 Muara Enim.

"Alhamdulillah saya sangat senang dan bersyukur bisa meraih medali emas pada kejuaraan pencak silat Lampung Championship VI Piala Kemenpora tahun 2023. Semoga prestasi yang saya capai dapat memotivasi siswa-siswi MIN 2 untuk terus belajar dalam meraih prestasi di bidang olahraga, seni dan lain sebagainya,” ungkapnya sebagaimana dilansir dari laman Pendis Kemenag, Minggu (30/4/2023).



Kepala MIN 2 Muara Enim, Aidawati, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan membimbing talenta Kiandra baik kedua orang tua serta pelatihnya.

”Kami sangat bangga dan senang dengan prestasi anak didik kami yang berhasil merebut medali Emas pada kejuaraan Pencak Silat Lampung Championship VI ”piala Kemenpora RI” tahun 2023 tingkat provinsi. Ini tentu tidak terlepas dari dukungan kedua orang tua siswa tersebut, capaian prestasi Kiandra akan menjadi motivasi bagi siswa lain untuk berpartisipasi dibidang talenta lainnya,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Fenny selaku wali kelas dari Kiandra yang menyampaikan ucapan selamat atas torehan prestasi yang diraih siswanya ini.

"Selamat kepada ananda Kiandra yang telah menorehkan prestasi dan membanggakan MIN 2 Muara Enim, terus tingkatkan prestasinya,” ujarnya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)