Nayla Dwi, Siswi MAN IC Bengkulu Tengah Diterima di 4 Kampus Top Dunia

Jum'at, 28 April 2023 - 23:05 WIB
loading...
Nayla Dwi, Siswi MAN IC Bengkulu Tengah Diterima di 4 Kampus Top Dunia
Nayla Dwi Anjani, Siswi Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Bengkulu Tengah. Foto/Dok/MAN IC Bengkulu Tengah
A A A
JAKARTA - Nayla Dwi Anjani, Siswi Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia ( MAN IC ) Bengkulu Tengah ini telah menorehkan prestasi yang membanggakan bagi almamater maupun keluarganya.

Betapa tidak, gadis yang ramah dan mudah tersenyum ini diterima di 4 kampus terkemuka di Australia, Yakni Curtin University, Monash University, The University of Western Australia, dan The University of Sydney.



Kepala MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah, Imam Ghozali, mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas prestasi yang telah diraih oleh Nayla Dwi Anjani.

“Sebagai pimpinan madrasah saya sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang telah ditorehkan oleh Nayla. Nayla memang anak cerdas, selalu memperoleh juara umum. Semoga apa yang telah dirintis oleh Nayla ini bisa jadi pembuka jalan bagi adik-adik kelasnya untuk melanjutkan studi ke luar negeri,” ungkap Imam.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, H. Muhammad Abdu memberikan ucapan selamat kepada kepala MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah beserta seluruh civitas akademika atas prestasi yang telah diraih Nayla.



“Ini prestasi yang luar biasa, tentu ini hasil kerja para guru yang solid di bawah kepemimpinan Saudara Imam Ghazali selaku kepala madrasah. Saya ucapkan selamat dan terus terang saya secara pribadi dan pimpinan di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu ikut merasa bangga dan bersyukur,” papar Abdu.

Nayla dengan keempat pilihan kampus tersebut, akhirnya memilih Curtin University pada jurusan mining engineering.

“Nay pada akhirnya milih Curtin University, dengan pertimbangan jurusan mining engineering yang Nayla pilih cuma di Curtin University, ditambah lagi ranking universitas tersebut pada jurusan itu terbilang tinggi, nomor 2 di dunia untuk jurusan teknik pertambangan,” ujar Nayla.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)