Akademisi, Pakar, dan Mahasiswa dari Kampus se-Indonesia Resmikan Roemah Bersama Alumni

Selasa, 16 Mei 2023 - 08:14 WIB
loading...
Akademisi, Pakar, dan Mahasiswa dari Kampus se-Indonesia Resmikan Roemah Bersama Alumni
Sejumlah Akademisi, pakar, dan mahasiswa pascasarjana dari perguruan tinggi se-Indonesia, meresmikan Roemah Bersama Alumni di Bandung. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah Akademisi , pakar, dan mahasiswa pascasarjana dari perguruan tinggi se-Indonesia, terutama yang tinggal di sekitar Kota Bandung meresmikan Roemah Bersama Alumni.

Sekretariat Roemah Bersama Alumni yang berada di Jalan Imam Bonjol no.16 Kota Bandung, diresmikan pada Senin (15/5/2023) dengan menggelar syukuran yang dihadiri oleh Ammarsjah dan Tito Kurniadi sebagai tuan rumah.



Pada kegiatan ini dilaksanakan Pengajian Anak Yatim yang dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD) dengan topik "Integrasi dan Optimalisasi Pembangunan Infrastruktur Mendorong Kesejahteraan Rakyat."

"Kita bersama-sama berbakti bagi bangsa dan memperjuangkan kebenaran dan kebaikan," ujar Tito Kurniadi dalam keterangan pers, Selasa (16/5/2023).

Roemah Bersama Alumni merupakan sekretariat bersama yang dapat digunakan sebagai tempat berkumpul, bersilaturahmi, dan berjejaring antar alumni perguruan tinggi se-Indonesia.



FGD dilaksanakan secara serial yang mengangkat berbagai tema terkait dengan arah kebijakan pemerintah ke depan dengan mengoptimalkan hasil kerja keras pemerintah saat ini.

FGD dengan tema hubungan infrastruktur dan kesejahteraan rakyat ini merupakan seri 1 dari rangkaian FGD yang dilaksanakan oleh Roemah Bersama Alumni.

Infrastruktur yang telah menjadi prioritas utama pembangunan di Indonesia merupakan modal yang sangat baik bagi percepatan kemajuan bangsa, namun demikian hal ini perlu diikuti dengan berbagai kebijakan lanjutan sehingga modal ini dapat dimanfaatkan dengan baik bagi terciptanya kesejahteraan rakyat Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)