Telkom University Raih Peringkat Ke-54 Dunia dalam Top 100 Global Innovative WURI 2023

Jum'at, 26 Mei 2023 - 10:17 WIB
loading...
Telkom University Raih Peringkat Ke-54 Dunia dalam Top 100 Global Innovative WURI 2023
Telkom University (Tel-U). Foto/Dok/Humas Tel-U
A A A
JAKARTA - Telkom University berhasil menjadi Perguruan Tinggi No.1 di Indonesia dan menduduki peringkat ke-54 Dunia dalam Top 100 Global Innovative berdasarkan pemeringkatan The World University Rankings for Innovation (WURI) 2023.

Hal ini, menjadi bukti bahwa Telkom University selalu berusaha untuk terus meningkatkan kualitasnya dalam dalam bidang inovasi untuk mendukung kemajuan Indonesia dan Dunia.



Pada pengumuman peringkat bergengsi ini, Telkom University memperoleh posisi yang luar biasa, mencerminkan komitmen dan dedikasi universitas dalam mendorong inovasi serta kontribusinya terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Pencapaian Telkom University dalam World University Rankings for Innovation 2023 adalah bukti nyata dari upaya berkelanjutan universitas untuk memajukan bidang inovasi.

Rektor Telkom University, Prof. Dr. Adiwijaya mengungkapkan raihan prestasi pada WURI 2023 ini menjadi dorongan bagi sivitas akademika Tel-U untuk terus meningkatkan standar pendidikan dan penelitian sebagai kontribusi bagi bangsa.



“Kami berkomitmen untuk terus memperkuat semangat kewirausahaan, nilai etika, mobilitas dan keterbukaan mahasiswa, serta kemampuan kami dalam mengelola krisis. Melalui kolaborasi dan kerja sama yang erat, kami akan terus berinovasi demi menciptakan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan. Tentunya manfaat ini tidak hanya bagi Tel-U, namun bagi bangsa ini," ungkap Adiwijaya.

Telkom University menduduki peringkat 54 (naik dari peringkat 72) dalam daftar Global Top 100 Innovative Universities, menempatkannya di antara perguruan tinggi paling inovatif di dunia.

Prestasi ini menunjukkan keunggulan universitas dalam menghasilkan penelitian dan proyek-proyek inovatif yang memberikan dampak positif dalam bidang teknologi dan ilmu pengetahuan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)