3 Mahasiswa UIN Bandung Raih Juara Kompetisi Paper Tingkat Internasional

Senin, 12 Juni 2023 - 09:18 WIB
loading...
3 Mahasiswa UIN Bandung Raih Juara Kompetisi Paper Tingkat Internasional
Tiga Mahasiswa UIN Bandung berhasil meraih juara pada 6th ISCOMBUS 2023 yang digelar Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Foto/Dok/UIN Bandung
A A A
JAKARTA - Tiga Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung berhasil meraih juara pada 6th International Student Conference on Management and Business Studies (ISCOMBUS) yang digelar Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Selain itu, naskah hasil penelitian ketiga mahasiswa ini juga dinobatkan sebagai The Best Paper. Anugerah kompetisi paper yang diikuti oleh kalangan mahasiswa dari berbagai pendidikan tinggi internasional ini diumumkan pada penutupan acara di UMY, Jum'at, (9/6/2023).



Ketiga mahasiswa tersebut adalah, Roprop Latiefatul Millah, Program Studi Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan; Noor Annisa Syahida, Jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin; dan Indah Siti Saidah, Jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin.

"Pimpinan beserta seluruh jajaran, dosen, dan mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung mengucapkan selamat atas anugerah yang telah diraih mahasiswa. Prestasi ini merupakan cita-cita kampus unggul dan kompetitif di tingkat internasional," ujar Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof Mahmud.

Menurutnya, pendidikan tinggi diarahkan untuk mengusung keunggulan secara kompetitif di tingkat internasional. Arah kebijakan ini diterapkan dengan tujuan agar pendidikan tinggi di Indonesia mendapat pengakuan dunia global.



"UIN Sunan Gunung Djati Bandung terus mengupayakan keunggulan melalui keterlibatan dalam berbagai kompetisi di ajang internasional. Keterlibatan ini ditempuh oleh seluruh sivitas akademik termasuk mahasiswa," pungkasnya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)