FE UNJ Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister Pendidikan Ekonomi 2023

Selasa, 13 Juni 2023 - 14:19 WIB
loading...
FE UNJ Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister Pendidikan Ekonomi 2023
FE UNJ membuka penerimaan mahasiswa baru program Magister Pendidikan Ekonomi. Foto/UNJ.
A A A
JAKARTA - Pada 2023 ini, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta (FE UNJ) membuka penerimaan mahasiswa baru Program Magister Pendidikan Ekonomi Tahun Akademik 2023/2024. Tersedia kelas regular dan non regular.

Dekan FE UNJ Prof. Ari Saptono mengatakan, program Magister Pendidikan Ekonomi ini bisa diikuti oleh alumni jenjang Strata 1 (S1) dari program studi (prodi) mana pun.

Namun demikian, ujarnya, bagi mereka yang berasal bukan dari prodi Pendidikan Ekonomi, Bisnis, Akuntansi, atau Administrasi Perkantoran, akan diarahkan untuk mengikuti matrikulasi.

Baca juga: Raih Gelar Profesor di Usia 33, Ibnu Sina Jadi Guru Besar Hukum Termuda di Indonesia

Sementara Wakil Dekan Bidang Akademik FE UNJ Prof. Usep Suhud menjelaskan, prodi Magister Pendidikan Ekonomi cocok, baik bagi lulusan baru maupun yang sudah bekerja, karena jam perkuliahan dimulai setelah jam kerja.

“Ada dua pilihan kelas. Jalur reguler, waktu kuliahnya sore hari dari hari Senin hingga Jumat. Sedangkan non reguler, waktu kuliahnya Jumat sore dan hari Sabtu dari pagi hingga sore hari,” ungkap Prof. Usep Suhud, dikutip dari laman UNJ, Selasa (13/6/2023).

Baca juga: UI akan Perluas Program Double Degree dengan Universitas Top Dunia di Inggris

Pada perkuliahan Program Magister Pendidikan Ekonomi ini nantinya mahasiswa akan mendapatkan banyak bekal pengetahuan dalam ilmu pendidikan ekonomi dan keterampilan pedagogik. Proses perkuliahan selain materi teoritis juga akan ada praktek pembelajaran.

Bagi masyarakat yang berminat mendaftarkan diri untuk kelas Program Magister Pendidikan Ekonomi FE UNJ ini, dapat mengakses informasinya melalui laman https://fe.unj.ac.id/ atau dapat datang langsung ke Fakultas Ekonomi UNJ di Kampus A UNJ. Sementara untuk pendaftaran dapat diakses melalui laman https://penmaba.unj.ac.id/

Sementara untuk jadwal pendaftaran dan seleksi, untuk semester genap gelombang 1 pada 1 Agustus - 23 September 2023. Sedangkan untuk gelombang kedua pada 2 Oktober- 11 November 2023.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)