Ajang Pengenalan Esports, Fight of Legends Bikin Heboh Siswa SMK di Pamulang

Jum'at, 16 Juni 2023 - 16:58 WIB
loading...
Ajang Pengenalan Esports, Fight of Legends Bikin Heboh Siswa SMK di Pamulang
PT Esports Stars Indonesia (ESI) menggelar kompetisi Fights Of Legends di SMK Letris, Tangerang Selatan. Foto/MPI/Hambali.
A A A
TANGERANG SELATAN - Setelah sukses memperkenalkan game online Fight of Legends (FOL) di SMP Kebangsaan, Pondok Aren, kini PT Esports Stars Indonesia (ESI) menggelar kompetisi serupa di SMK Letris, Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (16/6/2023).

Antusiasme siswa cukup tinggi mengikuti kompetisi itu. Hal tersebut ditandai banyaknya siswa yang ikut mendaftar sebagai peserta. Tak hanya laki-laki, tapi para siswi pun banyak menggemari hingga membuat kehebohan di lingkungan sekolah.

Rangkaian kegiatan yang disiapkan pada kompetisi ini dimulai dengan pengenalan terkait game Fight of Legends kepada peserta. Berikutnya dilanjutkan dengan Daily Challenge, lalu ada pula Leveling Contest dan Mini Tournament.

Baca juga: Netizen Protes Wisuda TK-SMA ke Nadiem, Begini Tanggapan Kemendikbudristek

"Responsnya sangat baik. Di tiap sekolah para peserta itu justru daftarnya melebihi slot yang kita miliki. Ini membuktikan bahwa minat para siswa usia dini itu punya potensi besar untuk kita bimbing ke arah berikutnya," terang Competition Section Head PT ESI, Nielson Tanaya.

Total hadiah yang disiapkan untuk diperebutkan para peserta di setiap lokasi acara sebesar Rp1,9 juta selama 2 hari pelaksanaan. Kegiatan ini akan terus berlanjut dengan mendatangi sekolah dan kampus di Jabodetabek.

"Tujuannya untuk memperkenalkan game baru kita yaitu Fight of Legend, bagaimana game ini itu nanti di esportkan," jelasnya.

Baca juga: Mengenal 5 SD Islam Populer di Bekasi

Tiga tim dari siswa SMK Letris berhasil meraih juara dalam kompetisi ini. Mereka masing-masing Tim Super Ali sebagai juara 1 dengan hadiah Rp500 ribu, juara 2 Tim Union dengan hadiah Rp3p0 ribu, dan Juara 3 Tim Fourik dengan hadiah Rp200 ribu.

Fights of Legends merupakan mobile game milik PT ESI yang merupakan salah satu anak perusahan milik MNC Group di bawah naungan MNC Digital Entertainment.

Game ini berlangsung secara fast-paced atau fight-right away (langsung bertarung) dengan mengusung Hero Brawler sebagai genre permainan

FOL juga menghadirkan fitur Crafting yang umumnya fitur ini hanya didapatkan pada game bergenre RPG (Role Playing Game), kehadiran fitur ini diharapkan mampu menambah keseruan bermain dan pengalaman yang berbeda untuk seluruh pemain.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)