Lulusan D3 Farmasi UPH Lulus 100 Persen, Raih Top 10 Nilai Terbaik di UKTTK 2022

Rabu, 21 Juni 2023 - 09:15 WIB
loading...
A A A
“Melalui mata kuliah selekta, mahasiswa dipersiapkan untuk dapat mengerjakan soal-soal yang sesuai dengan blueprint UKTTK. Selain itu, kami juga telah bekerja sama dengan institusi D3 Farmasi lainnya dalam melaksanakan try out UKTTK. Harapannya agar setiap mahasiswa dibekali pendidikan yang bermutu dan bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Jessica.

Jessica juga menambahkan bahwa untuk mencapai keberhasilan ini, pastinya selalu ada rintangan yang perlu dihadapi. Dari sisi mahasiswa, mereka dituntut untuk dapat memenuhi standar nilai kelulusan dan menguasai soal-soal ujian.

Dari sisi dosen, harus berkontribusi dalam penyusunan soal ujian try out dan juga membantu mahasiswa untuk siap menghadapai soal ujian UKTTK.

Dengan seluruh upaya dan kolaborasi bersama antara mahasiswa dan para dosen, Prodi D3 Farmasi mempersiapkan para lulusan berhasil lulus UKTTK, sehingga terbukti memiliki kompetensi yang sesuai dengan standar pemerintah. D3 Farmasi UPH berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan siap menjadi ‘The Great Achiever’.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3096 seconds (0.1#10.140)