8 Universitas Dunia dengan Jurusan Hubungan Internasional Terbaik Versi WUR 2023

Kamis, 06 Juli 2023 - 14:45 WIB
loading...
8 Universitas Dunia dengan Jurusan Hubungan Internasional Terbaik Versi WUR 2023
Universitas Harvard menjadi salah satu universitas yang memiliki Jurusan Hubungan Internasional Terbaik versi WUR by subject 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah universitas ini memiliki jurusan Hubungan Internasional Terbaik versi World University Rankings (WUR) by subject 2023.
Kalau kamu sangat menyenangi sesuatu yang berkaitan dengan interaksi internasional, diplomasi, serta memiliki keterampilan komunikasi, kuliah jurusan Hubungan Internasional bisa menjadi pilihan yang cocok. Dilansir dari timeshighereducation, berikut 8 universitas dengan Jurusan Hubungan Internasional Terbaik versi WUR by subject 2023.

1.Harvard University, Amerika Serikat

Kampus Harvard yang mencetak banyak lulusan terbaik, seperti orang-orang sukses dibalik bisnis raksasa Internet, menawarkan jurusan hubungan internasional. Kuliah yang ditawarkan adalah untuk gelar Pasca Sarjana (S2).

2.MIT.Amerika Serikat

Sekolah Seni, Humaniora, dan Ilmu Sosial di Institut Teknologi Massachusetts (MIT) menawarkan banyak pilihan mata pelajaran,salah satunya Jurusan Hubungan Internasional



Semua mahasiswa di MIT diharapkan mengambil kelas ilmu sosial untuk membantu mereka memecahkan “beberapa masalah paling menantang di dunia”. Alumni MIT tercatat empat orang meraih Nobel dan lima pemenang hadiah Pulitzer.

3. The London School Of Economics And Political Science (LSE), Inggris

LSE memiliki salah satu departemen Hubungan Internasional tertua dan terbesar di dunia dengan reputasi internasional. Menghiasi deretan teratas di negara dan juga dunia,

LSE menawarkan program studi Hubungan Internasional baik untuk sarjana maupun magister. Bahkan, kampus ini berkesempatan untuk berkontribusi dalam pembuatan jurnal Millennium: Journal of International Studies, jurnal HI bergengsi di dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)