Mahasiswa Kembar Berprestasi Pandeglang Mengaku Kesulitan Biaya untuk Pulang

Sabtu, 08 Juli 2023 - 11:26 WIB
loading...
A A A
Namun di balik prestasi yang diraih Muhammad Fikri Sultan dan Muhammad Fiqi Sultan ternyata pihak keluarga mengaku kesulitan dalam soal biaya kuliah keduanya.Arland berterus terang bahwa ekonomi keluarganya berasal dari keluarga pas-pas-an. Mereka berharap ada uluran tangan dari Bupati Pandeglang atas masalah tersebut.

"@irnadimyati terimakasih banyak ibu atas apresiasinya, sekedar info ibu, sebentar lagi (14 Juli) mereka di wisuda dan pulang, untuk pulang sendiri tiket perjalanan ditanggung sendiri karena tidak termasuk dalam paket beasiswa dari pemerintah. Ibunda kami hanya seorang guru honorer di ponpes Turus dan ayah kami pensiunan swasta yg saat ini tidak berpenghasilan. Kami agak kesulitan untuk menyediakan biaya tiket perpulangan mereka ibu,” cuit Arland di Instagram.

Arland berharap ada pihak-pihak yang terketuk hatinya dan bisa membantu meringankan beban keluarga untuk memulangkan adik kembarnya baik dari pribadi, swasta, ataupun pemerintah terutama pemerintah Pandeglang dan Provinsi Banten.

Sebagai infomasi tambahan, Muhammad Fikri Sultan dan Muhammad Fiqi Sultan mempunyai prestasi lain di luar bidang akademik.Tercatat Muhammad Fiqi Sultan pernah masuk 100 besar acara The Voice of Rusia. Selain itu bersama grup musik Garuda, mereka berhasil juara 1 pada lomba yang diadakan oleh pemerintah Tatarstan Rusia pada 2019.Dan yang terbaru, Muhammad Fikri Sultan, sukses menyabet gelar juara satu The Voice of Campus 2022!
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)