Berminat Kuliah di Universitas Pertamina yang Disebut Punya Peluang Karier Bagus, Segini Biayanya

Jum'at, 28 Juli 2023 - 13:01 WIB
loading...
A A A

Prospek Karier Lulusan Universitas Pertamina

1. Sebagai universitas yang didirikan oleh perusahaan minyak dan gas terbesar di Indonesia, Universitas Pertamina menawarkan banyak peluang karier yang menarik bagi lulusannya.
2. Lulusan program teknik di Universitas Pertamina dapat bekerja di berbagai industri seperti minyak dan gas, energi terbarukan, manufaktur, dan lain-lain.
3. Beberapa posisi yang dapat diisi oleh lulusan teknik adalah engineer, project manager, quality control specialist, dan lain-lain.
4. Lulusan program bisnis di Universitas Pertamina juga memiliki peluang karier yang menarik.
5. Mereka dapat bekerja di berbagai perusahaan dalam berbagai industri sebagai manajer keuangan, manajer pemasaran, analis bisnis, dan lain-lain.
6. Sementara itu, lulusan program ilmu komunikasi di Universitas Pertamina dapat bekerja di berbagai sektor seperti pemerintahan, lembaga swadaya masyarakat (LSM), perusahaan swasta, dan lain-lain.
7. Beberapa posisi yang dapat diisi oleh lulusan ilmu komunikasi adalah konsultan manajemen, analis kebijakan publik, manajer sumber daya manusia (SDM), dan lain-lain.
8. Selain itu, sebagai universitas yang fokus pada energi dan sumber daya alam, Universitas Pertamina juga menawarkan peluang karier yang menarik di bidang energi terbarukan dan lingkungan hidup.
9. Dalam rangka mempersiapkan lulusannya untuk bekerja di industri, Universitas Pertamina juga menawarkan program magang dan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan lain.
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5025 seconds (0.1#10.140)