Lowongan Kerja Terbaru di PT Freeport untuk Lulusan Sarjana, Ini Infonya

Rabu, 02 Agustus 2023 - 09:08 WIB
loading...
Lowongan Kerja Terbaru di PT Freeport untuk Lulusan Sarjana, Ini Infonya
Kamu yang ingin berkarier di PT Freeport Indonesia harus gerak cepat mempersiapkan diri karena di bulan Agustus ini ada lowongan kerja yang dibuka. Foto/laman PT Freeport
A A A
JAKARTA - Ini lowongan terbaru di PT Freeport Indonesia untuk lulusan sarjana. Kamu yang ingin berkarier di PT Freeport Indonesia harus gerak cepat mempersiapkan diri karena di bulan Agustus ini sejumlah formasi lowongan. Melansir dari laman resminya careers-page.com/freeportindonesia, Senin (31/7/2023) berikut rincian lowongan yang sedang dibuka:

Info Lowongan Kerja Terbaru di PT Freeport Indonesia

Manager, Manned Guanding HL

Kualifikasi

1. Gelar Sarjana

2. Memiliki 3 tahun pengalaman kerja sebagai manajer keamanan perusahaan atau yang relevan serta memiliki pengalaman manajemen keamanan polisi atau pemerintahan yang sesuai.

3. Pensiunan perwira militer/NCO dengan 20 tahun pengalaman kerja dalam manajemen risiko keamanan dan manajemen pelatihan dan keterampilan manajemen pelatihan.

4. Kemampuan dalam menyeimbangkan Freeport Security sesuai peraturan Kontrak Karya (KK), Perjanjian Kerja Bersama. Tantangan utama dalam posisi ini meliputi: (CLA), undang-undang AS yang relevan (khususnya undang-undang FCPA) serta undang-undang Indonesia yang relevan.



5. Kemampuan untuk menganalisis dan memahami dinamika sosial dan budaya yang sangat kompleks baik di jajaran karyawan perusahaan maupun masyarakat sekitar untuk mengantisipasi risiko keamanan dan mengembangkan rencana, teknik dan prosedur yang komprehensif untuk berhasil mengatasi risiko tersebut.

6. Kemampuan untuk melatih, memotivasi, dan menetapkan berbagai program akuntabilitas untuk pasukan keamanan yang besar, beroperasi secara desentralisasi, tersebar di area yang luas, sambil menjalankan misi yang sensitif dan beragam.

7. Kemampuan untuk melakukan respons cepat terhadap keluhan dan laporan terkait masalah keamanan dari komunitas PTFI, cepat memberikan respon dengan hasil yang terlihat, dan cepat memberikan laporan update kepada supervisor.
8. Kemampuan untuk memecahkan masalah yang rumit dan multi-segi di lingkungan etnis budaya yang memiliki dampak yang besar.

9. Kemampuan untuk memupuk pengetahuan mengenai pemogokan, aksi teroris, dan aktivitas lain yang berdampak pada operasi perusahaan dan kemudian, merumuskan rencana operasi dan menerapkannya dengan aman dan efektif.

10. Kemampuan untuk menanggapi pemogokan dan gangguan sipil.

Informasi Pendaftaran

1. Untuk info lowongan kerja lainnya dapat diakses di laman resmi

2. Lowongan kerja di atas dibuka sampai tanggal 8 Agustus 2023.

3. Bagi yang berminat, silakan langsung mengakses laman resmi PT Freeport Indonesia di https://ptfi.co.id/career
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3698 seconds (0.1#10.140)