Kejar Impian Kuliah di Luar Negeri dengan International Pathway USG Education

Minggu, 13 Agustus 2023 - 11:36 WIB
loading...
Kejar Impian Kuliah di Luar Negeri dengan International Pathway USG Education
Untuk membantu mereka yang akan kuliah di luar negeri, USG Education berkolaborasi dengan IQ Learning Centre. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pendidikan adalah kunci utama untuk membentuk generasi muda berkualitas. Atas dasar itulah saat ini melanjutkan studi ke luar negeri menjadi pilihan. Bagi yang memiliki kemampuan ekonomi memadai, kuliah di luar negeri tentu tidak menjadi masalah. Hal ini tentu berbeda bagi mereka yang ingin belajar di luar negeri dengan mengandalkan beasiswa.

Apapun itu, untuk membantu melancarkan proses menuju kampus impian di luar negeri, sekarang bermunculan lembaga-lembaga yang mengkhususkan diri mendampingi siswa yang ingin bersekolah di luar negeri. Salah satunya USG Education yang telah hadir selama 7 tahun di Indonesia. USG Education memiliki peran membantu para orang tua dan anak untuk melanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi ke Universitas bergengsi di luar negeri.

ProgramInternational Pathway


Salah satu jalur yang bisa ditempuh untuk mendapatkan kampus bergengsi luar negeri yang menjadi idaman yakni jalur international pathway dari USG Education . "USG Education sangat memahami bahwa menentukan pilihan studi bukanlah keputusan yang mudah bagi orang tua dan siswa. Informasi yang berlimpah sering kali membuat bingung. Oleh karena itu, kami tidak hanya menjadi lembaga pendidikan, tetapi juga teman dan mitra yang mengerti kebutuhan orang tua dan siswa," ungkap Adhirama G. Tusin, Presiden Direktur USG Education dalam pernyataan resminya, Sabtu (12/8/2023)

Di USG Education, siswa diberikan solusi untuk memilih jalur pathway yang sesuai dengan tujuan mereka. Proses ini dimulai di Jakarta dan melanjutkan pendidikan di universitas-universitas terkemuka di berbagai belahan dunia, termasuk Australia, Inggris, Eropa, Amerika Serikat, Kanada, atau Singapura. Berbagai program seperti 1+2, 2+1, 2+2, dan 1+3 disediakan, disesuaikan dengan keinginan universitas yang dipilih oleh siswa. USG Education juga menjalin kerjasama dengan lebih dari 100 mitra universitas kelas dunia.


Jalin Kolaborasi


Setelah tujuh tahun hadir sebagai lembaga pendidikan, USG Education melebarkan sayap dengan berkolaborasi dengan IQ LearningCentre Jao Ken Foei. "Kolaborasi kami menjadi solusi siswa Indonesia mempersiapkan pendidikan di luar negeri, kami terus membangun program unggulan untuk memberikan manfaat bagi para siswa Indonesia dan turut berkontribusi dalam membentuk generasi masa depan yang berkualitas dan berprestasi," ujar Jao Ken Foei, pendiri IQ Learning Centre.

Dari kolaborasi dua lembaga ini, siswa yang ingin sekolah bisa memilih jurusan Bisnis, Teknologi Informasi serta Engineering (Teknik). Dan menghadirkan para pendidik dengan kualitas sesuai standar kampus impian para siswa. USG Education saat ini memiliki 4 cabang, yang memiliki konsentrasi berbeda tiap lokasinya, seperti di Pondok Indah, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, dan BSD.

Selain itu lembaga ini juga menwarkan program unggulan seperti Uniprep Foundation Studies dan UIC College. Dan memungkinkan siswa masuk ke University of New South Wales, dan beberapa universitas terkemuka di Australia, Eropa, Amerika Serikat dan Kanada.

Di usianya yang menginjak 7 tahun, USG Education berharap akan menjadi yang terbaik dalam membimbing para siswa menuju kesuksesan mereka dari segi pendidikan. "Kita berharap USG Campus bisa menjadi yang terbaik dalam memberikan bibit unggul untuk generasi muda kedepannya dan yang pastinya membanggakan nama bangsa sendiri," ujar Yuvin Maharuddin, Head of Campus USGE PIK Campus.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3058 seconds (0.1#10.140)