New York University Buka Akses Pembelajaran Kelas Dunia untuk Para Profesional

Senin, 14 Agustus 2023 - 18:07 WIB
loading...
New York University Buka Akses Pembelajaran Kelas Dunia untuk Para Profesional
Peluncuran NYU-Catalyst Global Executive Program: Innovative Leadership. Foto/Kuncie.
A A A
JAKARTA - New York University (NYU) berpartner dengan Catalyst Global Consulting (Catalyst) dan Kuncie, meluncurkan NYU-Catalyst Global Executive Program: Innovative Leadership. Program ini membuka akses yang lebih luas bagi para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara untuk mendapatkan pembelajaran bertaraf internasional dari NYU.

Selain itu, program ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi para profesional agar memiliki kemampuan esensial untuk berkompetisi di skala global.

Dengan mengikuti program ini, para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara dapat menikmati pengalaman belajar yang relevan namun dilengkapi dengan kurikulum yang disusun oleh NYU dan Catalyst.

Selain itu para profesional juga akan mendapatkan akses untuk belajar langsung dari para dosen NYU dan para profesional kelas dunia, kurikulum terkini, dan sumber pembelajaran yang luas, yang disusun untuk menajamkan kepemimpinan.

CEO Kuncie Hendra Saputra mengatakan, pihaknya sangat antusias akan kerja sama ini karena bisa memberikan akses bagi para profesional di seluruh Indonesia untuk memperoleh pendidikan berkualitas berskala internasional.

Baca juga: Kisah Husain yang Hafal 30 Juz Al-Qur'an, Tembus Biologi UNY dan Terima KIP Kuliah

"Melalui program ini, kami berharap semakin banyak profesional yang bisa meningkatkan kompetensi kepemimpinannya di era yang semakin dinamis dan menantang,” katanya, melalui siaran pers, Senin (14/8/2023).

CEO Catalyst Global Consulting dan Direktur Program NYU- Catalyst Global Executive Program Reno Rafly mengatakan, dengan keahlian dan sumber daya NYU dan Catalyst, yang dikombinasikan dengan platform manajemen pembelajaran inovatif dari Kuncie, kolaborasi ini akan memberdayakan para profesional Indonesia dan Asia Tenggara untuk memperoleh pendidikan yang diakui secara Internasional tanpa perlu bepergian ke luar negeri.

"Kami sangat antusias membawa pembelajaran kelas dunia ke sini dan kami percaya program ini bisa membantu dalam membentuk para pemimpin di Indonesia dan Asia Tenggara dalam mempercepat kemajuan dan kepemimpinan dengan inovasi,” tambahnya.

Baca juga: 15 Mata Kuliah yang Wajib Dikuasai Mahasiswa Kedokteran, Susah Gak Ya?

Sementara Direktur Human Capital Management Telkomsel R. Muharam Perbawamukti menambahkan, Telkomsel mendukung inisiatif yang dilakukan anak usaha kami INDICO melalui Kuncie bersama Catalyst dan NYU.

"Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang berperan aktif dalam mendorong transformasi digital di Indonesia, Telkomsel bersama INDICO dan Kuncie senantiasa berupaya membuka peluang peningkatan kapabilitas talenta Indonesia melalui platform edukasi yang dapat dijangkau oleh siapapun agar tetap relevan dengan tuntutan industri dan tantangan global di masa depan,” ucapnya.

Pendaftaran NYU-Catalyst Global Executive Program: Innovative Leadership kini telah dibuka. Program ini menawarkan kurikulum komprehensif yang mencakup berbagai topik kepemimpinan seperti adaptive innovation, design thinking, change leadership, dan leading across cultures.Pembelajaran akan dilakukan secara daring.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)