Gelar Srikandi BUMN Goes to Campus, Jasa Marga Ajak Mahasiswa Undip Perkaya Inovasi

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 09:46 WIB
loading...
A A A


Senada dengan Pramitha, Direktur Operasi Jasa Marga sekaligus Pembina Srikandi Jasa Marga Fitri Wiyanti menjelaskan, sebagai market leader di industri jalan tol di Indonesia, pelayanan operasional jalan tol yang aman, handal dan prima menjadi aspek penting bagi Jasa Marga yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Kami terus mengembangkan inovasi teknologi informasi, salah satunya yaitu dengan mengembangkan Intelligent Transport System (ITS) yang berfungsi mengelola pelayanan lalu lintas jalan tol yang terintegrasi, sekaligus menjadi sumber pusat informasi lalu lintas melalui super-app Jasamarga Integrated Digitalmap (JID) yang digunakan di Jasa Marga Tollroad Command Center (JMTC) dan dapat diakses oleh pengguna jalan melalui aplikasi Travoy,”kata Fitri.

Hadir sebagai narasumber dalam acara program Srikandi BUMN Goes to Campus di Undip yakni Direktur Operasi Jasa Marga Fitri Wiyanti dan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Jasa Marga Pramitha Wulanjani.

Hadir juga menyampaikan Keynote Speech, Direktur Human Capital dan Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya Arinta B, serta Wakil Rektor IV bidang Riset, Inovasi dan Kerja Sama Undip, Prof. Dr. Ir. Ambariyanto, M.Sc., Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Edy Surahmad, S.Pd., M.Si., Wakil Direktur Akademik Dr. Eng. Agus Setyawan, S.Si., M.Si., dan Manajer Bagian Kemahasiswaan Muhammad Muntafi', S.Sos.
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)