Merasa Terhormat, CUBE Harap Kerja Sama dengan Vision+ Bisa Berlanjut

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 16:39 WIB
loading...
Merasa Terhormat, CUBE Harap Kerja Sama dengan Vision+ Bisa Berlanjut
CUBE yang diusung oleh Himpunan Mahasiswa Bisnis dan Ekonomi Universitas Prasetya Mulya kembali digelar. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni.
A A A
TANGERANG SELATAN - CUBE atau Competition for University in Business & Economic yang diusung oleh Himpunan Mahasiswa Bisnis dan Ekonomi Universitas Prasetya Mulya , BSD, kembali digelar. Pada tahun ini, ajang kompetisi dengan berfokus pada isu-isu bisnis dan ekonomi mengangkat tema Leisure Economics, bekerjasama dengan Vision+ dan Starvision.

Nixon Widjaja selalu ketua penyelenggara CUBE 2023 mengungkapkan alasan mengapa memilih Vision+ untuk ikut berkontribusi dalam kompetisi tersebut.

"Pertama-tama tentunya kami yakin semua orang tahu MNC Group adalah salah satu grup yang paling besar di industri perfilman dan juga televisi," ujar Nixon Widjaja kepada MNC Portal Indonesia saat ditemui di Universitas Prasetya Mulya, BSD, Tangerang Selatan, Jumat (25/8/2023).

Baca juga: Vision+ Dukung CUBE, Ajang Perkuat Kompetensi Mahasiswa Bidang Ekonomi dan Bisnis

Selain itu Nixon juga merasa terhormat bisa bekerja sama dengan platform streaming digital yang konsisten menyuguhkan konten-konten berkualitas.

"Jadi kami merasa terhormat sangat senang bisa bekerjasama sama dengan vision+ dan MNC Grup," ujar Nixon Widjaja.

Ia memang sengaja memilih Vision+ karena sejalan dengan dengan tema yang ia ambil soal industri hiburan dan perfilman.

Baca juga: Hadir di CUBE 2023, Vision+ Berbagi Strategi Pertahankan Bisnis di Zaman Dinamis

"Kalau tahun ini kita bekerja sama dengan Starvision Plus dan juga Vision+ di mana kita kerja sama dengan industri industri perfilman untuk bisa membahas tentang ekonomi," katanya.

Nixon berharap dengan diawalinya kerja sama ini tidak berhenti begitu saja. Apabila memang ada peluang pastinya ia ingin kembali menjalin kerja sama dengan Vision+.

"Tentunya, kalau kita punya opportunity pastinya kita akan kerja sama lagi dengan Vision+ dan MNC Group," pungkasnya.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)