Vision+ Dukung CUBE, Ajang Perkuat Kompetensi Mahasiswa Bidang Ekonomi dan Bisnis

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 14:37 WIB
loading...
Vision+ Dukung CUBE, Ajang Perkuat Kompetensi Mahasiswa Bidang Ekonomi dan Bisnis
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni.
A A A
TANGERANG SELATAN - Platform streaming digital Vision+ hadir dalam acara CUBE (Competition for University in Business & Economics). Sebuah ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Bisnis dan Ekonomi Universitas Prasetya Mulya , BSD.

Hadirnya Vision+ tentu mendukung potensi anak muda khususnya di bidang bisnis dan ekonomi di dunia hiburan dan perfilman.

"Memang cukup cocok ya untuk kita tampil di event ini membahas soal ekonomi salah satunya adalah streaming service," ujar Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui di Universitas Prasetya Mulya, BSD, Tangerang Selatan, Jumat (25/8/2023).

Baca juga: Hadir di CUBE 2023, Vision+ Berbagi Strategi Pertahankan Bisnis di Zaman Dinamis

Sebagai penyedia layanan hiburan digital yang menghadirkan konten-konten berkualitas Tanah Air, Vision+ turut aktif memberikan edukasi dan sharing session kepada para peserta CUBE 2023 melalui perspektif profesional di bidang industri hiburan.

"Saya rasa ini bagus untuk kita untuk berbagi banyak hal tentang industri industry insights khususnya apa yang sedang terjadi di industri apa yang bisa kita development untuk masa depan," ungkap Clarissa Tanoesoedibjo.

"Jadi memang itu ada beberapa share yang menurut kita itu cukup available untuk anak-anak bisa menggunakan untuk debat yang akan dilakukan nanti," tambahnya.

Baca juga: Gelar Srikandi BUMN Goes to Campus, Jasa Marga Ajak Mahasiswa Undip Perkaya Inovasi

Dengan kerja sama ini, Clarissa Tanoesoedibjo berharap jika Vision+ dapat semakin dikenal luas oleh masyarakat.

"Event-event seperti ini semoga teman-teman kita bisa lebih mengenal Vision+ sebagai platform mungkin strategi kita sebagai OTT Indonesia bagaimana kita mau stand out di industri yang sangat kompetitif dan memberikan kebiasaan agar masyarakat menggunakan Vision+," pungkas Clarissa Tanoesoedibjo.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)