Hadir di CUBE 2023, Vision+ Berbagi Strategi Pertahankan Bisnis di Zaman Dinamis

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 12:56 WIB
loading...
Hadir di CUBE 2023, Vision+ Berbagi Strategi Pertahankan Bisnis di Zaman Dinamis
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo menjadi narasumber di CUBE 2023. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni.
A A A
JAKARTA - Vision+ yang diwakili Managing Director Clarissa Tanoesoedibjo menjadi narasumber pada acara Competition for University in Business & Economics (CUBE) 2023. CUBE 2023 kali ini digelar di Universitas Prasetiya Mulya , Jumat (25/8/2023).

Clarissa Tanoesoedibjo mengaku sangat senang bisa berbagi ilmu kepada para peserta.

"Di momen ini, kami merasa sangat terhormat untuk melakukan sesi sharing kepada para peserta yang tertarik untuk mendalami bidang bisnis dan ekonomi lebih dalam," kata Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui di Universitas Prasetya Mulya, BSD, Tangerang Selatan, Jumat (25/8/2023).

Baca juga: Arti Gelar Pendidikan Anies Baswedan dan Asal Universitasnya

Dalam sesinya, Clarissa Tanoesoedibjo banyak berbicara terkait strategi untuk bertahan di tengah perubahan zaman yang sangat dinamis ini.

"Mulai dari cara beradaptasi mengikuti perkembangan zaman hingga cara untuk tetap mempertahankan nilai-nilai dan keunikan yang telah dimiliki sebagai suatu platform," tambahnya.

Vision+ sendiri kini telah menghadirkan berbagai konten hiburan digital yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Melalui satu aplikasi, mulai dari live sports, original series, karya anak bangsa, film, sinetron, drama Korea, variety show, talent show, hingga game show yang bisa disaksikan melalui channel-channel TV-nya secara langsung.

Baca juga: Wawancara KIP Kuliah, Ini Daftar Pertanyaan yang Sering Diajukan

CUBE 2023 merupakan kompetisi ekonomi tingkat nasional yang diikuti para mahasiswa-mahasiswi di bidang ekonomi.

Pada 2013, CUBE mengangkat tema Leisure Economics yang membahas strategi perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk bertahan di tengah pasar yang mengedepankan pengalaman konsumen atau experience.

Vision+ turut aktif memberikan edukasi dan sharing session kepada para peserta CUBE 2023 melalui perspektif profesional di bidang industri hiburan, khususnya perfilman.

Hal itu tentu sejalan dengan Vision+ yang dikenal sebagai penyedia layanan hiburan digital yang menghadirkan konten-konten berkualitas Tanah Air.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)