Ajang Talenta Madrasah Berbakat Bidang Sains, KSM Nasional 2023 Digelar di Kendari

Minggu, 03 September 2023 - 12:29 WIB
loading...
A A A
Baca juga: Bersaing dengan 40 Negara, Sekolah Interkultural Mentari Jakarta Raih Juara Umum di WSC 2023

“Tidak hanya itu, mereka bisa memperdalam pengetahuan sains, membangun keterampilan penelitian, dan menghubungkan diri dengan sesama talenta-talenta berbakat lainnya yang berbagi minat yang sama dalam sains,” Jelasnya.

Menurutnya, Kompetisi Sains Madrasah bukan tentang kalah atau menang dalam berkompetisi. Namun bagaimana para talenta berbakat ini dapat belajar tentang kerja keras, ketahanan, dan kemampuan untuk mengatasi setiap tantangan yang memerlukan solusi kreatif dan inovatif.

Selain itu, kompetisi ini dihadirkan guna membangun membangun komunikasi dan sinergi antar peserta KSM 2023 agar memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan sesama talenta-talenta berbakat dan para profesional di bidang sains. “Hal ini akan membantu mereka membangun jaringan sosial yang dapat mendukung karier mereka di masa depan,” sambungnya.

“Ayo bersiap-siap untuk mengikuti Kompetisi Sains Madrasah Tahun 2023 dan berikan yang terbaik dalam diri kalian. Bersama-sama, kita akan mendorong pertumbuhan ilmu pengetahuan dan menginspirasi generasi mendatang untuk mencapai prestasi yang luar biasa dalam sains dan teknologi dengan tetap mengedapan nilai-nilai akhlak mulia,” Imbaunya.

“Dukunglah talenta-talenta madrasah berbakat kita yang akan menjadi ilmuwan masa depan, dan mari kita sambut dengan antusiasme kompetisi yang akan datang. Bersama-sama, kita akan terus memajukan dunia sains dan teknologi Sukses untuk semua peserta, dan semoga kita bisa menyaksikan prestasi yang luar biasa dalam Kompetisi Sains Madrasah Tahun ini,” pungkasnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2460 seconds (0.1#10.140)