Kebebasan Berkarya dan Bereskpresi untuk Lahirkan Talenta Muda Berbakat di Bidang Musik

Jum'at, 29 September 2023 - 19:59 WIB
loading...
Kebebasan Berkarya  dan Bereskpresi untuk Lahirkan Talenta Muda Berbakat di Bidang Musik
Kisah inspiratif tiga vokalis muda berbakat dari UIC College: Shal, Richelle Maqdalene, dan Niall Palka. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Di zaman digital yang terus berkembang pesat, musik tidak hanya mengalami evolusi. Namun membuka peluang baru bagi bakat-bakat muda untuk bersinar.

Misalnya dari kisah inspiratif tiga vokalis muda berbakat dari UIC College: Shal, Richelle Maqdalene, dan Niall Palka. Mereka adalah wakil mahasiswa yang memanfaatkan peluang untuk mengejar hasrat musik mereka dan mencapai kesuksesan dalam dunia musik yang kompetitif.

Dengan ditunjang fasiltas yang memadai memberi kesempatan para siswa untuk mengeksplor diri mereka menjadi apa yang mereka inginkan di bawah arahan para dosen di UIC.

Baca juga: 10 Program Studi Terpopuler di SNBT 2023, Bidang Kedokteran Mendominasi

“Kami memiliki fasilitas yang dapat di gunakan para siswa untuk mengembangkan diri mereka seperti alat musik dan studio mini nya atau peralatan untuk mix musik dan lagu juga kami persiapkan untuk kemudahan mereka berekspresi,” seperti diucapkan Uma Paramita, melalui siaran pers, Jumat (29/9/2023).

UIC College adalah satu-satunya program jalur Sarjana Internasional di Indonesia yang menawarkan kurikulum musik secara akademis dengan kapasitas global. Para siswa memiliki kesempatan unik untuk mendapatkan gelar sarjana internasional dari universitas-universitas terkemuka di dunia dengan memulai studi mereka di Jakarta.

Program-program di UIC College juga turut mengembangkan industri seni di Indonesia dengan menghadirkan para siswa dengan kemampuan akademik dan praktikal berstandar internasional. Mereka membawa suasana baru yang segar dan ide-ide inovatif ke industri musik.

Baca juga: Jumlah Dokter Spesialis di Indonesia Berdasarkan Spesialisasi, Penyakit Dalam Mendominasi

Theodora Shalom Karel, “April 2nd’, judul lagu yang dibawakannya dengan nada yang merdu dan di bantu oleh Irfas di UIC College, didukung oleh dua produser, Alicia dan Niall, membentuk kelompok bernama SNA.

“UIC College bukan hanya sekadar tempat untuk belajar musik. Ini adalah panggung di mana impian-impian berkembang dan diubah menjadi kenyataan. Saya beruntung dapat belajar di sini dan bekerja sama dengan mentor dan teman-teman sekelas yang menginspirasi,” demikian disampaikan Shall.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6056 seconds (0.1#10.140)