BUMN PT Angkasa Pura Solusi Buka Lowongan untuk Lulusan SMA/SMK dan D3, Cek Daftarnya

Senin, 02 Oktober 2023 - 11:08 WIB
loading...
BUMN PT Angkasa Pura Solusi Buka Lowongan untuk Lulusan SMA/SMK dan D3, Cek Daftarnya
Anak perusahaan BUMN PT Angkasa Pura yang bernama PT Angkasa Pura Solusi (APS) membuka lowongan kerja untuk 5 posisi di bulan Oktober 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini lima posisi lowongan kerja di BUMN PT Angkasa Pura Solusi (APS) bulan Oktober 2023. Anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Angkasa Pura yang bernama PT Angkasa Pura Solusi (APS) sedang membuka lowongan kerja untuk 5 posisi.

Sebagai informasi, PT APS adalah anak perusahaan dari PT Angkasa Pura II yang telah berdiri sejak 2012. Perusahaan ini mendukung pengelolaan fasilitas bandar udara (bandara).

PT APS telah beroperasi di lebih dari 21 bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II dan memiliki sektor bisnis yang terdiri dari Passenger Services, Retail & Ancillary, Facility Services, Facility Care, Resource Services.

Lalu posisi apa saja yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT APS? Dilansir dari laman PT Angkasa Pura, artikel kali ini akan membahas rincian lowongan yang ada beserta daftar persyaratan, kualifikasi pendidikan hingga batas akhir pendaftaran.

Daftar Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Bulan Oktotober 2023

1. Security


Lowongan Security ini akan ditutup pada 11 Oktober 2023. Untuk mengisi posisi ini, PT APS mencari kriteria sebagai berikut:

• Pendidikan minimal SMA

• Memiliki Lisensi minimal GADA PRATAMA yang masih aktif

• Tinggi badan minimal 165 cm, proporsional

• Usia maksimal 35 tahun

• Tidak bertindik, bertato, dan buta warna.

• Tidak berkacamata
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)