Study in UK Expo 2023 akan Digelar, Ada Info Penting untuk Pendaftar Beasiswa LPDP dan Chevening

Selasa, 03 Oktober 2023 - 15:55 WIB
loading...
Study in UK Expo 2023 akan Digelar, Ada Info Penting untuk Pendaftar Beasiswa LPDP dan Chevening
Pameran pendidikan Study in UK Expo 2023 akan kembali digelar Sabtu, 7 Oktober 2023 dan menghadirkan lebih dari 25 universitas bergengsi UK. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pameran pendidikan Study in UK Expo 2023 akan kembali digelar Sabtu, 7 Oktober 2023 mendatang. Pameran ini akan menghadirkan lebih dari 25 universitas terbaik dari United Kingdom (UK).

Pameran yang dihadirkan organisasi Inggris independen terkemuka Study in UK (SI-UK) Indonesia ini akan dihadiri kampus-kampus bergengsi UK di antaranya University College London (UCL), King’s College London (KCL), Lancaster University, dan University of Glasgow.

Gianti Atmojo, selaku Country Director dari SI-UK Indonesia, mengatakan, pameran ini merupakan kesempatan emas bagi para calon mahasiswa maupun orang tua untuk mendapatkan informasi paling akurat. Mereka bisa mendapatkan wawasan lengkap mengenai kampus serta jurusan yang diminati melalui diskusi dan interaksi dengan perwakilan langsung dari universitas yang hadir.

"Konsultan kami juga siap memberikan dukungan penuh dalam mempersiapkan langkah-langkah menuju pendidikan mereka di UK," katanya, melalui siaran pers, Selasa (3/10/2023).

Baca juga: 5 Beasiswa Pertukaran Mahasiswa Jenjang S1 dan S2 yang Buka Pendaftaran, Yuk Kuliah Gratis

Study in UK Expo 2023 kali ini juga akan menjadi kesempatan berharga bagi para mahasiswa pendaftar program beasiswa LPDP gelombang II tahun 2023 yang sedang menunggu keputusan beasiswa. Pameran akan digelar di AYANA Midplaza Jakarta.

Selain dapat berinteraksi langsung dengan perwakilan universitas UK yang terdaftar dalam program LPDP, mereka juga bisa memulai komunikasi untuk proses pendaftaran lebih awal.

Hal ini memungkinkan para calon mahasiswa dapat menerima Letter of Acceptance (LOA) atau surat penawaran pada bulan Januari 2024, yang nantinya dapat digunakan dalam pendaftaran LPDP gelombang I tahun 2024.

Keuntungan yang sama juga berlaku bagi para calon mahasiswa yang mengikuti pendaftaran program beasiswa Chevening periode 12 September - 7 November 2023.

Lebih istimewanya lagi, bagi mereka yang belum sempat mendaftar, para calon mahasiswa juga dapat bertemu langsung dengan perwakilan dari Chevening dalam pameran ini untuk bantuan lebih lanjut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)