9 Sekolah Kedinasan Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya, Jadi PNS dengan Ikatan Dinas

Rabu, 04 Oktober 2023 - 06:01 WIB
loading...
A A A
Sekolah kedinasan dengan jenjang program D4 ini beralamat di Jalan Raya Gandul No 4 Limo, Depok, Jabar. Saat ini Poltekip dipimpin oleh seorang direktur bernama Rachmayanthy.

5. Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN)


Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) berada di bawah naungan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Laman resminya mencantumkan alamat Poltek SSN berada di Ciseeng, Bogor, Jawa Barat.

6. Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG)

STMKG STMKG berlokasi di Jalan Perhubungan I No 5, Pondok Betung, Bintaro, Tangerang Selatan. STMKG merupakan perguruan tinggi kedinasan di bawah Badan Meteorologi Klimatologi dan
Geofisika (BKMG).

Mahasiswa STMKG akan dididik menjadi tenaga profesional dan ahli di bidang meteorologi, klimatologi, geofisika atau instrumentasi meteorologi, klimatologi, dan geofisika.

7. Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN)


STIN merupakan sekolah kedinasan di bawah Badan Intelijen Negara (BIN). Laman resminya mencantumkan alamat STIN di Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

8. Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta


Pada Maret 2000, Pendidikan dan Latihan Ahli Pelayaran (PLAP) berubah status menjadi STIP dengan struktur organisasi baru yang berlaku sejak tahun ajaran 1995/1996 yang mengelola tiga jurusan yaitu Nautika, Teknika, dan Ketatalaksanaan Angkutan Laut dan Kepelabuhanan.

STIP Jakarta yang berada di bawah naungan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) ini berlokasi di Jalan Marunda Makmur, Cilincing, Jakarta Utara.

9. Politeknik Statistika STIS

Politeknik Statistika STIS berada di bawah naungan Badan Pusat Statistika. Politeknik Statistika STIS berada di Jalan Otto Iskandardinata No 64 C, Jakarta Timur.

Politeknik Statistika STIS mempunyai tiga program studi. Yakni, Program Studi DIII Statistika, Program Studi DIV Statistika, dan Program Studi DIV Komputasi Statistika.

Demikian 9 sekolah kedinasan terbaik di Jakarta Raya dan sekitarnya yang akan membawa kalian menjadi CPNS. Semoga informasi ini bermanfaat.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)