Riwayat Pendidikan Royhan Akbar, Anak Bungsu Mahfud MD Lulusan Hukum

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 20:15 WIB
loading...
Riwayat Pendidikan Royhan Akbar, Anak Bungsu Mahfud MD Lulusan Hukum
Royhan Akbar, anak bungsu Mahfud MD yang memilih untuk masuk sekolah hukum. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mahfud MD telah ditetapkan sebagai calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Ganjar Pranowo. Keduanya akan saling bahu-membahu guna memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Terpilih sebagai pendamping Ganjar Pranowo, Mahfud MD lantas menjadi perhatian banyak orang. Tak sekadar karier dan pengalamannya, namun juga merambah ke kehidupan pribadi, termasuk anggota keluarganya.

Sebagai informasi, Mahfud MD diketahui memiliki tiga anak. Masing-masing bernama Mohammad Ikhwan Zein, Vina Amalia, dan Royhan Akbar.



Anak pertama dan kedua Mahfud MD menjalani profesi sebagai dokter. Namun, tidak dengan anak bungsunya, Royhan Akbar.

Riwayat Pendidikan Royhan Akbar Anak Bungsu Mahfud MD


Berbeda dengan kakak-kakaknya, Royhan Akbar tidak menekuni bidang medis seperti menjadi dokter. Dalam hal ini, ia lebih memilih untuk masuk sekolah hukum.

Mengutip informasi dari akun LinkedIn miliknya, Royhan mencantumkan beberapa riwayat pendidikan. Salah satunya adalah Universitas Gadjah Mada (UGM).

Sama seperti sang ayah, Royhan juga pernah menjadi bagian dari Universitas Gadjah Mada (UGM). Pada kampus yang berada di Yogyakarta tersebut, ia dulunya masuk Fakultas Hukum.



Royhan lulus dari dari Fakultas Hukum UGM saat menempuh pendidikan jenjang sarjana. Usai mendapat gelar sarjana, ia memutuskan untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)