Mau Kuliah Gratis? Ini 4 Beasiswa Luar Negeri yang Buka Pendaftaran Oktober hingga Desember 2023

Kamis, 26 Oktober 2023 - 10:46 WIB
loading...
Mau Kuliah Gratis? Ini 4 Beasiswa Luar Negeri yang Buka Pendaftaran Oktober hingga Desember 2023
Russian Government Scholarship adalah salah satu beasiswa ke luar negeri yang masih membuka pendaftaran untuk siswa internasional Oktober-Desember 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini daftar 4 beasiswa luar negeri yang buka pendaftaran Oktober hingga Desember 2023. Hampir seseluruh calon mahasiswa berkeinginan kuliah dengan mendapatkan beasiswa, terlebih lagi jika berkuliah di luar negeri dengan gratis.

Saat ini ada beberapa beasiswa yang ditawarkan beberapa negara bahkan mahasiswa bisa mendapatkan beasiswa penuh atau fully-funded yang membuka pendaftaran Oktober hingga Desember 2023.

Fasilitas yang ditawarkan sejumlah beasiswa ini juga sangat luar biasa yakni biaya kuliah, biaya hidup, transportasi dan biaya buku lainnya diberikan secara gratis. Penasaran beasiswa luar negeri apa saja yang membuka pendaftaran bulan Oktober hingga Desember 2023? Dirangkum dari berbagai sumber, artikel kali ini akan mengulasnya, simak ya!

4 Beasiswa Luar Negeri yang Buka Pendaftaran Oktober-Desember 2023


1. Russian Government Scholarship

Beasiswa pertama yang dibuka adalah beasiswa Russian Government Scholarship.Berdasarkan informasinya akan dibuka pada 20 Oktober 2023 hingga 31 Desember 2023.

Bagi penerima beasiswa ini, maka kamu akan mendapatkan biaya pendidikan, biaya tunjangan hidup sehari-hari bahkan hingga biaya kursus bahasa Rusia. Jika berminat, kamu dapat langsung mengunjungi situs https://studyinrussia.ru/ untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang beasiswa ini.

2. Global Korea Scholarship University Track


Bagi para pemburu beasiswa, kamu dapat mempertimbangkan beasiswa Global Korea Scholarship. Beasiswa ini adalah beasiswa fully-funded yang ditawarkan pemerintah Korea Selatan.



Manfaat yang akan didapatkan jika lulus beasiswa ini adalah pembebasan biaya pendidikan, tunjangan penelitian, biaya tiket pesawat, pelatihan Bahasa Korea dan asuransi kesehatan. Diinformasikan bahwa beasiswa ini akan dibuka hingga 3 November 2023. Jika ingin mendaftar dapat langsung mengunjungi laman https://gksscholarship.com/.

3. Kyoto University International Undergraduate Program (IUP) Scholarship


Selanjutnya, ada beasiswa dari Kyoto University International Undergraduate Program (iUP) yang memiliki masa persiapan selama enam bulan dan masa kuliah selama empat tahun.Beasiswa ini akan dibuka pada 1 November 2023 hingga 4 Desember 2023. Bagi yang berminat dapat langsung mengunjungi laman website https://www.iup.kyoto-u.ac.jp/.

4. National Taiwan University Scholarship


Terakhir, kamu dapat mendaftar beasiswa National Taiwan University Scholarship yang akan memberikan pengalaman kuliah di Taiwan dengan biaya lebih murah. Beasiswa tersebut dapat diajukan bagi pelamar program S1, S2 dan S3.

Beasiswa ini akan dibuka pada tanggal 18 Desember 2023 hingga 19 Februari 2024. Bagi yang ingin mendaftar beasiswa tersebut, kamu akan mendapatkan pembebasan biaya kuliah secara penuh dan bantuan biaya hidup bulanan. Kamu dapat mengunjungi informasi terkait beasiswa National Taiwan University Scholarship di laman website https://admissions.ntu.edu.tw/apply/scholarships/.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)