The New You Institute dan Arizona University Gelar Program Kepemimpinan Global

Sabtu, 18 November 2023 - 10:12 WIB
loading...
The New You Institute dan Arizona University Gelar Program Kepemimpinan Global
The New You Institute menjalin kerja sama dengan Thunderbird School of Global Management untuk menggelar Micro Master Program di Indonesia. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - The New You Institute menjalin kerja sama dengan Thunderbird School of Global Management untuk menggelar Micro Master Program di Indonesia. Ini adalah program bagi individu maupun organisasi pada bidang kepemimpinan global dengan metode pembelajaran yang efektif dan menarik.

"Ini merupakan langkah awal bagi kami untuk terus mengedukasi baik itu para pemimpin maupun calon pemimpin di Indonesia tentang pentingnya mempunyai leadership skill yang baik. Dengan adanya kerja sama ini kami harapkan dapat menggali lebih dalam ilmu - ilmu kepemimpinan yang akan kami bantu terapkan dalam program global leadership di The New You Institute," katanya Dr Zulfikar Alimuddin, Chairman The New You Institute, melalui siaran pers, Sabtu (18/11/2023).

Dia mengaku, pihaknya bangga dapat berkolaborasi dengan Thunderbird Arizona State University, dalam memberikan wadah bagi
individu maupun organisasi pada bidang kepemimpinan global dengan metode pembelajaran yang efektif dan menarik.

Baca juga: Fakultas Kedokteran Unnes Semarang yang Baru Dibuka Tahun 2023, Segini Biaya Kuliahnya

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatangan MoU yang berlangsung di Thunderbird School of Global Management, Jakarta. Sanjeev Khagram, Director General and Dean Thunderbird, juga menyampaikan harapan terhadap kerja sama ini.

“Sejak dulu, Thunderbird terus berfokus dalam pengembangan program kurikulum komprehensif dalam bidang kepemimpinan global. Indonesia merupakan sebuah negara besar yang kaya akan potensi
sumber daya manusia dan alamnya, namun sangat disayangkan baru 8% dari masyarakat Indonesia yang mendapatkan edukasi yang baik," ujarnya.

Dia pun berharap dengan adanya kerja sama ini, masyarakat Indonesia dapat menggali potensi terbaik di dalam dirinya terutama di dalam bidang kepemimpinan.

Program Global Leadership adalah program intensif dengan pembahasan modul kontinu yang akan membantu individu dan organisasi agar dapat tumbuh sebagai pemimpin yang efektif dan beretika serta memahami secara mendalam tentang berbagai budaya, pasar global, dan ekonomi dunia.

Peserta program ini akan mendapatkan serangkaian materi yang terdiri dari global leadership & personal development, global entrepreneurship & sustainable business, global marketing in digital age, global accounting: managing by the number, data analytics & digital transformation.

Program ini sangat cocok diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang ingin mengembangkan potensi kepemimpinan dari anggota tim kerja maupun individu yang mau menambah pengetahuan dan wawasan untuk mendukung perjalanan karier.

Baca juga: Pendaftaran SNBP 2024 Diperkirakan Dibuka Desember 2023, Ini Info Lengkapnya

Mengusung konsep Experiential Learning, The New You Institute menawarkan konsep pembelajaran hybrid yang berbeda, dimana proses belajar dilakukan sembari merefleksikan pengalaman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)