11 Universitas yang Membuka Kuliah S2 Online, Cocok Bagi Mahasiswa Sambil Kerja

Senin, 04 Desember 2023 - 12:13 WIB
loading...
A A A
Sesuai dengan namanya, kuliah online adalah kuliah yang dilakukan dimanapun dan kapanpun dengan hanya bermodalkan komputer dan akses internet saja. Program Studi Magister yang tersedia di Universitas Sangga Buana seperti Magister Manajemen (MM) dengan Manajemen Pendidikan, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen MSDM, Manajemen Rumah Sakit dan masih banyak lainnya.

7. Universitas Institut Agama Islam Tazkia


Universitas Institut Agama Islam Tazkia memiliki komitmen yang kuat untuk menyelenggarakan sistem pendidikan secara profesional. Institut Tazkia akan melakukan pengembangan di dunia pendidikan menjadi universitas unggul dan terpercaya serta tenaga pendidik yang profesional di bidangnya masing-masing.

Menerapkan perkuliahan dengan waktu durasi selama 3 semester atau 1,5 Tahun perkuliahan metode blended learning yaitu menggabungkan tatap muka dan daring yang fleksibel, dirancang untuk tidak mengganggu waktu bekerja menjadi pilihan yang tepat.

Kelas Karyawan Universitas Institut Agama Islam Tazkia menyediakan Prodi Magister Ekonomi Syariah dan Magister Akuntansi Syariah. Biaya kuliah terjangkau dan bisa dicicil bulanan. Kemudahan lain yakni jadwal kuliah bisa fleksibel bisa dipilih.

9. Universitas Dian Nusantara


Program Kelas Karyawan Universitas Dian Nusantara diselenggarakan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang sibuk bekerja namun memiliki semangat belajar untuk mengembangkan wawasan dan kemampuannya dengan biaya studi terjangkau.

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Dian Nusantara dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa.

10. Universitas Widyatama Bandung


Kampus swasta di Bandung ini juga menyediakan kuliah S2 online yang bisa kamu manfaatkan. Sedangkan program Magister yang tersedia di kampus ini antara lain Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Manajemen Entrepreneur, Magister Akuntansi.

11. Universitas Paramadina


Kampus swasta ini menyediakan program studi untuk kuliah S2 online seperti Magister Manajemen, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Hubungan Internasional, Magister Ilmu Agama Islam.
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)