Apa Saja yang Dipelajari dalam Mata Kuliah Taylor Swift?

Selasa, 05 Desember 2023 - 12:39 WIB
loading...
Apa Saja yang Dipelajari dalam Mata Kuliah Taylor Swift?
Sejumlah universitas ternama di dunia menghadirkan mata kuliah Taylor Swift. Lalu, apa saja yang dipelajari dari mata kuliah tersebut? Foto/Instagram @taylorswift
A A A
JAKARTA - Sejumlah universitas ternama di dunia menghadirkan mata kuliah Taylor Swift . Hal ini tentu menarik perhatian para penggemarnya di dunia.

Saat ini ada enam universitas ternama di dunia yang menawarkan mata kuliah Taylor Swift, yaitu Harvard University, Ghent University Belgium, Stanford University, New York University, Arizona State University, dan University of Texas.

Masing-masing universitas yang menawarkan mata kuliah Taylor Swift akan memberikan pelajaran yang berbeda. Hal ini tergantung dari sisi mana kampus mengangkat fenomena yang diberikan penyanyi asal Amerika tersebut.

Lalu, apa yang dipelajari dalam mata kuliah Taylor Swift? Simak ulasannya berikut ini.

Mengenal Mata Kuliah Taylor Swift


Salah satu kampus yang menyediakan mata kuliah Taylor Swift adalah Universitas Harvard. Kelas ini menjadi bagian dari Departemen Bahasa Inggris Universitas Harvard pada perkuliahan musim semi 2024.



Mengutip dari The Standard, Profesor Bahasa Inggris di Harvard, Stephanie L. Burt - yang mengaku sebagai Swifties, sebutan fans Taylor Swift, akan mengajar mata kuliah bernama "Taylor Swift and Her World" semester depan.

Dia telah menjadi penggemar artis tersebut sejak mendengarkan musiknya hampir 15 tahun yang lalu dan sekarang ingin berbagi minatnya dengan mahasiswa.

Adapun hal yang akan dipelajari dalam mata kuliah Taylor Swift adalah penyelaman mendalam ke dalam lirik, musik, pengaruh Swift, serta membedah album dan membaca sejumlah penulis yang menurut Burt relevan untuk memahami seni Swift.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2815 seconds (0.1#10.140)