4 Beasiswa Luar Negeri dengan Benefit Selangit yang Jarang Dilirik

Minggu, 10 Desember 2023 - 16:53 WIB
loading...
4 Beasiswa Luar Negeri dengan Benefit Selangit yang Jarang Dilirik
4 beasiswa luar negeri yang belum banyak peminatnya padahal memberikan benefit hingga miliaran rupiah. Foto/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - 4 beasiswa luar negeri ini memberikan banyak benefit untuk mahasiswa internasional meraih gelar tertingginya. Berikut ulasannya untuk para pejuang kuliah gratis .

Beasiswa luar negeri memberikan kesempatan bagi pelajar internasional, termasuk dari Indonesia untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di sejumlah kampus ternama.

Baca juga: 4 Beasiswa S1, S2, dan S3 Luar Negeri 2023 Tanpa Ujian Tulis, Potensi Lolos Besar

Dikutip dari Instagram Kobi Education, berikut ini ada 4 beasiswa luar negeri yang belum banyak peminatnya padahal memberikan benefit hingga miliaran rupiah.

4 Beasiswa Luar Negeri dengan Benefit Selangit yang Jarang Dilirik

1. The Wesleyan Freeman Asian Scholarship


Beasiswa ini menawarkan kuliah gratis S1 ke Amerika Serikat dengan nilai manfaat USD80 ribu atau setara dengan Rp1,25 miliar.

Baca juga: Mau Kuliah Gratis di Oxford? Ini Beasiswa S2 Double Degree dengan Uang Saku Rp338 Juta

Penerima beasiswa akan mendapatkan 100 persen biaya kuliah, biaya akomodasi, biaya perlengkapan, hingga biaya perjalanan.

2. Hokkaido University President's Fellowship


Bagi yang ingin kuliah S2 S3 di Jepang gratis beasiswa ini patut dipertimbangkan. Dengan benefit hingga Rp293 juta per tahun kalian bisa kuliah gratis, mendapatkan biaya hidup mulai Rp10,3 juta per bulan, bisa tinggal di asrama kampus, juga dibayarin tiket pesawat senilai Rp3,6 juta.

3. KAUST Fellowship

Baca juga: 3 Beasiswa S1 hingga S3 Bidang Seni Kampus Luar Negeri yang Bisa Dicoba

Nah beasiswa ini tergolong menarik karena kalian bisa mendapatkan fasilitas umroh gratis kapan saja. Beasiswa ini untuk kuliah S2 dan S3 di Arab Saudi.

Selain 100 persen biaya kuliah gratis, kalian juga akan mendapat biaya hidup per tahun Rp313.2 juta hingga Rp469,8 juta tergantung dari kualifikasi dan kemajuan gelar, serta manfaat lainnya.

4. Hyundai Motor Chung Mong-Koo Scholarship


Sering nonton drakor hingga ingin kuliah di Korea? Nah beasiswa ini bisa membawamu kuliah gratis S2 S3 ke sejumlah kampus seperti Yonsei, Seoul National University, Korea University, hingga KAIST.

Baca juga: Mau Kuliah Gratis ke Inggris? Ini Info Beasiswa S2-S3 Gates Cambridge 2024

Beasiswa yang jarang orang tahu ini menyediakan berbagai benefit. Tak hanya kuliah gratis 100 persen, juga tunjangan belajar senilai Rp71,9 juta per semester, tunjangan kedatangan Rp30 juta, tunjangan wisuda Rp12 juta, hingga tunjangan partisipasi simposium Rp30 juta.

Demikian tadi 4 beasiswa luar negeri dengan benefitnya yang bisa menjamin mahasiswa kuliah gratis dengan benefit-benefit lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca setia SINDOnews.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2918 seconds (0.1#10.140)