UNM Raih Penghargaan Bima Award di Anugerah Diktiristek 2023

Jum'at, 15 Desember 2023 - 18:49 WIB
loading...
UNM Raih Penghargaan Bima Award di Anugerah Diktiristek 2023
Universitas Nusa Mandiri (UNM) mendapatkan Penghargaan dalam Kategori Penelitian (Bima Award) di Anugerah Diktiristek 2023. Foto/UNM.
A A A
JAKARTA - Universitas Nusa Mandiri (UNM) mendapatkan penghargaan Kategori Penelitian (Bima Award) pada acara Anugerah Diktiristek 2023. Penghargaan yang diperoleh UNM masuk dalam sub kategori Institusi pada Klaster Madya/Pratama dengan Skor Penelitian Tertinggi Periode tahun 2020 hingga 2022.

Bima Award merupakan pengakuan atas keunggulan di bidang penelitian, teknologi, dan keterlibatan masyarakat, sebagai pengakuan atas kontribusi luar biasa yang dilakukan lembaga-lembaga dalam memajukan ilmu pengetahuan, mendorong inovasi, dan menciptakan dampak positif bagi masyarakat.

Baca juga: Perluas Kolaborasi Riset, UI Gandeng Dua Universitas Ternama di Amerika Serikat

Rektor UNM, Prof Dwiza Riana mengatakan bahwa Universitas Nusa Mandiri sebagai institusi terkemuka yang berdedikasi untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi, mendorong penelitian dan inovasi, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Dengan komitmen terhadap keunggulan universitas yang bertujuan untuk memberdayakan individu dengan memberikan kontribusi yang berarti kepada komunitas global melalui pendidikan dan penelitian. UNM telah menunjukkan komitmen teguh terhadap keunggulan penelitian, inovasi teknologi, dan pengabdian kepada masyarakat selama periode yang ditentukan,” terang Dwiza dalam siaran persnya, Jumat (15/12/2023).

Baca juga: 20 Ilmuwan Terbaik di Indonesia Versi AD Scientific Index, Siapa Saja?

Menurut Dwiza, dedikasi UNM dalam mendorong batas-batas ilmu pengetahuan dan memenuhi kebutuhan masyarakat telah menjadikannya sebagai universitas dengan skor penelitian tertinggi di Klaster Menengah/Dasar.

“Kami merasa sangat terhormat menerima Penghargaan Bima Award atas komitmen kami terhadap penelitian, teknologi, dan pengabdian kepada masyarakat,” pungkasnya.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)