3 Wisudawan UIN Jakarta Diganjar Penghargaan Skripsi Terbaik, Lulus IPK Tinggi

Rabu, 27 Desember 2023 - 15:30 WIB
loading...
3 Wisudawan UIN Jakarta Diganjar Penghargaan Skripsi Terbaik, Lulus IPK Tinggi
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) memberikan penghargaan karya skripsi terbaik kepada 3 wisudawan. Foto/UIN Jakarta.
A A A
JAKARTA - UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) memberikan penghargaan karya skripsi terbaik kepada 3 wisudawan. Penghargaan diberikan dalam Wisuda ke-130 UIN Jakarta.

Tiga wisudawati yang berhasil menyabet penghargaan karya skripsi terbaik tersebut adalah Tasya Khoerunnisa untuk kategori Ilmu Sosial, Yuni Astari untuk kategori Ilmu Sains, dan Haliza Azzahra untuk kategori Humaniora/Studi Islam.

Hebatnya lagi, ketiga mahasiswi UIN Jakarta itu pun tidak sekedar menerima penghargaan karya skripsi terbaik dari kampus namun mereka juga berhasil menjadi wisudawan dengan raihan IPK yang tinggi. Bahkan IPK ketiganya di atas 3,00 semua.

Baca juga: Profil Pendidikan Gun Gun Heryanto, Pakar Komunikasi Politik UIN Jakarta Panelis Debat Perdana Pilpres 2024

Peraih penghargaan Tasya Khoerunnisa untuk kategori ilmu sosial setelah menulis skripsi “Etnopedagogi pada Kegiatan Ekonomi Masyarakat Ciptagelar” untuk menamatkan pendidikan sarjananya di Prodi Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK).

Baca juga: Minat Kuliah di UIN Jakarta? 10 Jurusan Ini Sepi Peminat Bisa Jadi Acuan di 2024

Selain itu, wisudawati kelahiran Bogor ini lulus dengan IPK tinggi, IPK 3.91.

Lalu Haliza Azzahra berhasil meraih penghargaan skripsi terbaik kategori Humaniora/Studi Islam setelah menulis skripsi “Hybrid Identity of a Pakistani-American Muslim Woman in Ms. Marvel TV Miniseries”.

Haliza menamatkan sarjana dari Prodi Bahasa dan Sastra Inggris, Fakultas Adan dan Humaniora (FAH), dengan IPK 3.92 sekaligus terbaik fakultas.

Sementara Yuni Astari, wisudawati kelahiran Ngawi, meraih penghargaan skripsi terbaik setelah menulis skripsi berjudul “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kematian Bayi di bawah Satu Tahun di Indonesia: Analisis Multilevel Mixed Effect pada Survei Demografi dan Kesehatan Indonesia 2017”.

Baca juga: 10 Jurusan UIN Syarif Hidayatullah Paling Sepi Peminat, Bisa Jadi Acuan Daftar Tahun Depan

Yuni Astari lulus dengan IPK 3.7 (cumlaude) dari Prodi Matematika, Fakultas Sains Teknologi (FST), sekaligus terbaik fakultas.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)