Beasiswa Pertukaran Pelajar AFS 2024 Dibuka hingga 15 Januari, Ini Syarat Pendaftarannya

Kamis, 28 Desember 2023 - 13:51 WIB
loading...
Beasiswa Pertukaran Pelajar AFS 2024 Dibuka hingga 15 Januari, Ini Syarat Pendaftarannya
Akademi sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) global AFS merupakan program pertukaran pelajar dengan dari beasiswa pemerintah Amerika erikat (AS). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini informasi mengenai pendaftaran beasiswa pertukaran pelajar AFS 2024 yang dibuka hingga 15 Januari. Kamu bercita-cita mendaftar beasiswa? Mencoba mendaftar beasiswa pertukaran pelajar AFS 2024 bisa kamu lakukan.

Tak tanggung-tanggung siswa dari 15 negara berhak mengikuti beasiswa ini. Untuk lebih jelasnya, artikel kali ini akan membahas pendaftaran beasiswa pertukaran pelajar AFS 2024, simak ya!

Info Tentang Beasiswa Pertukaran Pelajar AFS 2024


Akademi sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) global AFS ini merupakan program pertukaran pelajar dengan dari beasiswa pemerintah Amerika Serikat (AS). Program ini terdiri dari 12 minggu program virtual dari rumah dan 4 minggu program di Brasil, China, Mesir, India, atau Amerika Serikat.

Di program virtual, siswa akan belajar tentang kompetensi global, dampak sosial, dan lokakarya keberlanjutan yang dikembangkan AFS dan Pusat Strategi Dampak Sosial University of Pennsylvania AS.

AFS dan Pusat Strategi Dampak Sosial University of Pennsylvania AS. Proyek akhir program virtual memungkinkan peserta mengerjakan proyek yang menawarkan solusi potensial bagi masalah terkait Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) PBB, seperti perubahan iklim dan transisi energi.



Di negara tujuan, peserta akan belajar tentang keterampilan STEM yang penting, pemahaman antarbudaya untuk keberlanjutan global, dan pendalaman budaya lokal. Siswa juga akan terlibat dalam pengabdian masyarakat, serta berkesempatan melihat inovasi STEM setempat untuk mengatasi tantangan keberlanjutan di industri dan di tengah warga.

Syarat Pertukaran Pelajar AFS Global STEM Academy 2024


1. Lahir pada 1 September 2006 - 1 April 2009

2. Kemampuan bahasa Inggris

3. Memiliki minat di bidang STEM, keberlanjutan, dan kompetensi global

4. Ingin tahu dan mau berinteraksi dengan beragam rekan global dan mengeksplorasi budaya baru

5. Mampu dan mau bepergian ke luar negeri tanpa pendamping ke salah satu dari negara tujuan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2458 seconds (0.1#10.140)