Mau Kuliah Gratis di Kampus Terbaik Australia? Daftar Saja Beasiswa S1 ANU Ini

Rabu, 03 Januari 2024 - 11:25 WIB
loading...
Mau Kuliah Gratis di Kampus Terbaik Australia? Daftar Saja Beasiswa S1 ANU Ini
Australian National University (ANU) adalah salah satu kampus terbaik di Australia yang membuka beasiswa S1 untuk kuliah di tahun 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini informasi beasiswa S1 di ANU Australia yang perlu diketahui para pemburu beasiswa. Australia termasuk salah satu negara favorit siswa Indonesia untuk meneruskan kuliah jenjang S1.

Di negeri Kangguru tersebut banyak kampus yang terkenal membuka beasiswa bagi mahasiswa Internasional. Salah satu kampus terbaik di Australia adalah Australian National University (ANU) yang kini membuka beasiswa S1 untuk kuliah di tahun 2024. Untuk lebih lengkapnya, artikel kali ini akan membahas beasiswa S1 di ANU, simak ya!

Beasiswa S1 di Australian National University (ANU)


Kampus ini membuka pendaftaran ANU Humanitarian Scholarship yang batas waktunya sampai bulan Januari 2024. Beasiswa yang dibuka berjenis fully funded atau beasiswa penuh. Jadi mahasiswa yang lolos, bisa kuliah gratis sampai empat tahun kuliah.

Selain itu, ada uang saku tahunan mencapai 69.624 dollar Australia atau sekitar Rp 733 juta untuk pembiayaan selama empat tahun. Nah, apabila kamu tertarik kuliah S1 di ANU pada tahun depan, maka bisa mengecek persyaratan lengkapnya di bawah ini.


Persyaratan Beasiswa S1 di ANU


1. Pendaftar bukan warga negara Australia atau pemegang visa humanitarian permanen di Australia.

2. Pendaftar adalah pemegang visa perlindungan sementara, visa Safe Heaven Enterprise, atau WNA dengan status pengungsi yang memegang visa Bridging tipe A atau E.

3. Pendaftar telah menerima LoA dari program S1 di Australian National University.

4. Program beasiswa ini tersedia untuk seluruh program studi jenjang S1 di ANU.

Tata Cara Pendaftaran Beasiswa di ANU


1. Klik laman University Admissions Centre (UAC) atau https://www26.uac.edu.au/esapply/.

2. Setelah login dan melakukan pendaftaran, pendaftar harus mengonfirmasi pendaftarannya ke email coursework.scholarship@anu.edu.au dengan melampirkan: Nomor pendaftaran UAC Equity Scholarship yang didapatkan saat mendaftar di laman UAC.

4. Lalu upload seluruh dokumen yang dibutuhkan, termasuk salinan visa, LoA, dan lainnya. Batas waktu pendaftaran beasiswa ini sampai 25 Januari 2024, sedangkan batas waktu konfirmasi via email sampai 24 Januari 2024.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)