Beasiswa Google 2024 untuk Perempuan Siap Dibuka, Tunjangan Rp39 Juta Masuk Kantong

Rabu, 31 Januari 2024 - 07:24 WIB
loading...
A A A
4. Menjawab esai yang dimaksudkan untuk menilai keterampilan pemecahan masalah dan komitmen kamu terhadap keberagaman, kesetaraan, dan inklusi. Setiap jawaban terhadap dua pertanyaan di bawah harus terdiri dari 500 kata atau kurang:

a. Ceritakan caramu menghadapi masalah kompleks tanpa jalan keluar yang jelas. Jelaskan langkah-langkah yang kamu ambil untuk mendapatkan solusi secara rinci. Sumber daya dan solusi apa yang kamu pertimbangkan? Apa yang kamu pelajari dari pengalaman ini? Ingatlah bahwa ini bisa menjadi masalah yang kamu hadapi di sekolah, tempat kerja, kegiatan ekstrakurikuler, atau di rumah.

b. Dari pengalaman pribadimu, jelaskan hambatan atau rasa tidak adil yang menghalangimu mendapatkan akses teknologi. Menurutmu apa yang menjadi akar permasalahannya? Tindakan apa yang telah kamu ambil untuk mengatasi ketidakadilan ini dan tindakan apa yang kamu rencanakan? Harap fokuskan setidaknya setengah dari tanggapan kami pada tindakan yang telah kamu ambil. Ingatlah bahwa dampak dapat terjadi dalam berbagai cara dan pada skala yang berbeda-beda.

Seluruh dokumen diunggah dalam format PDF.

Cara Daftar Beasiswa Google 2024


Memang saat ini pendaftaran belum dibuka. Namun untuk cara daftarnya kamu perlu membuat akun di lamahttps://buildyourfuture.withgoogle.com/ dan mengisi biodata serta mengunggah dokumen.
(wyn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)