Panelis Debat Kelima Pilpres 2024, Ini Profil Guru Besar UGM PM Laksono

Minggu, 04 Februari 2024 - 14:20 WIB
loading...
A A A
PM Laksono juga menjabat sebagai Koordinator program beasiswa Intercultural Studies pada lembaga yang sama. Beberapa kajian studinya adalah perubahan sosial dan kebudayaan, NGO/CSO, masyarakat di wilayah Timur Indonesia, ekologi manusia, pertambangan dan gender, antropologi visual, serta studi Asia Tenggara.

Selain sebagai staf pengajar dan peneliti, ia juga menjadi anggota Koninkelijk Instituut voor Taal-, Land-, en Volkenkundig serta menjabat sebagai Dewan Penasehat Asosiasi Antropologi Indonesia.

Diketahui, hari ini, Minggu (4/2/2024) akan dilangsungkan debat terakhir Pilpres 2024 dengan tema kesejahteraan sosial, pendidikan, kebudayaan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, SDM, dan inklusi.

Ada 12 panelis yang sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk merumuskan pertanyaan-pertanyaan mengenai tema debat di atas.

Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto akan bertarung untuk menyampaikan visi misi dan gagasan di debat pamungkas yang langsung disiarkan dari Jakarta Convention Center (JCC), Minggu malam ini.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2395 seconds (0.1#10.140)