Beasiswa Pemerintah China untuk Kuliah Gratis S1, S2 ,S3 Dibuka, Ada Uang Saku Bulanan

Kamis, 22 Februari 2024 - 14:34 WIB
loading...
A A A
8. Telah memperoleh kemahiran bahasa Mandarin HSK Level 3 untuk jenjang sarjana

9. Telah memperoleh kemahiran bahasa Mandarin HSK Level 4 ketika melamar program master atau doktoral yang diajarkan dalam bahasa Mandarin

10. Memenuhi persyaratan penerimaan universitas terapan dalam hal kemampuan akademik, kemahiran bahasa dan kriteria relevan lainnya.

Persyaratan Dokumen


a) Formulir Pendaftaran dalam bahasa Mandarin atau Inggris

Baca juga: Beasiswa ke Taiwan 2024 Dibuka, Subsidi Biaya Kuliah dan Uang Sakunya Jutaan

b) Salinan Halaman Beranda Paspor: Pemohon harus menyerahkan salinan pindaian paspor biasa yang masih berlaku paling lambat tanggal 1 Maret 2025.

c) Ijazah resmi status siswa dari sekolahnya saat ini. Dokumen dalam bahasa selain bahasa Mandarin atau Inggris harus dilampirkan dengan terjemahan bahasa Mandarin atau Inggris yang disahkan oleh notaris.

d) Transkrip akademik: Transkrip dalam bahasa selain bahasa Mandarin atau Inggris harus dilampirkan dengan terjemahan bahasa Mandarin atau Inggris yang disahkan oleh notaris.

e) Sertifikat kualifikasi bahasa. Pelamar untuk program yang diajarkan dalam bahasa Mandarin harus menyerahkan laporan HSK yang valid sesuai dengan persyaratan kemahiran bahasa Mandarin yang sesuai. Pelamar untuk program pengajaran bahasa lainnya harus memberikan sertifikat kemahiran bahasa yang relevan sesuai dengan persyaratan universitas, seperti laporan IELTS atau TOEFL.

f) Dokumen Pra-Penerimaan. Semua pelamar harus memberikan dokumen pra-penerimaan yang dikeluarkan oleh universitas yang melamar. Dokumen pra-penerimaan termasuk pemberitahuan pra-penerimaan yang dikeluarkan oleh departemen penerimaan siswa internasional atau surat undangan dari sekolah atau profesor, dll.

g) Rencana Studi atau Proposal Penelitian dalam bahasa Cina atau Inggris. (Minimal 200 kata untuk sarjana, 500 kata untuk mahasiswa non-gelar, dan 800 kata untuk pascasarjana.)

h) Surat rekomendasi: Pelamar untuk program pascasarjana atau program sarjana senior harus menyerahkan dua surat rekomendasi dalam bahasa Mandarin atau Inggris dari profesor atau profesor asosiasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)