Besok, Saleh Husin Ujian Terbuka Promosi Doktor di SKSG UI

Jum'at, 23 Februari 2024 - 07:41 WIB
loading...
Besok, Saleh Husin Ujian Terbuka Promosi Doktor di SKSG UI
Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin akan menjalani Sidang Terbuka Promosi Doktor Sekolah Kajian Strategik dan Global (SKSG) Universitas Indonesia di Makara Art Center, Kampus UI Depok, Sabtu (24/2/2024) besok. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin akan menjalani Sidang Terbuka Promosi Doktor Sekolah Kajian Strategik dan Global (SKSG) Universitas Indonesia di Makara Art Center, Kampus UI Depok, Sabtu (24/2/2024) besok. Managing Director Sinarmas itu akan menyampaikan disertai berjudul 'Hilirisasi Industri Sawit untuk Memperkuat Perekonomian Nasional dan Meningkatkan Posisi Tawar Indonesia dalam Perdagangan Dunia'.

Salah Husin mengaku mempersiapkan diri dengan serius, mengasah kemampuan menghadapi Sidang Terbuka Promosi Doktor. "Saya terus membaca segala materi terkait disertasi ini termasuk tukar pikiran dengan beberapa pakar. Saya serius mempersiapkan diri menghadapi ujian terbuka promosi doktor nanti. Rasanya sudah tak sabar menghadapi ujian ini," kata Saleh Husin dalam keterangannya, Jumat (23/2/2024).

Ketua Sidang pada Ujian Promosi Doktor Saleh Husin adalah Athor Subroto Ph.D Sementara Promotor pada Sidang Terbuka Promosi Doktor ini adalah Prof Dr Chandra Wijaya S.Sos, M.Si, MM. Sedangkan Ko-Promotor Dr. A Hanief Saha Ghafur dan TM Zakir Sjakur Machmud ME, Ph.D.

"Sidang Terbuka Promosi Doktor nanti akan dihadiri para kolega dan tamu penting saya sekaligus ajang reuni dan kumpul-kumpul pascapilpres," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)