Sepanjang 2023, London School of Public Relations Institute Raih Enam Penghargaan Bergengsi

Jum'at, 01 Maret 2024 - 16:29 WIB
loading...
Sepanjang 2023, London School of Public Relations Institute Raih Enam Penghargaan Bergengsi
LSPR Institute of Communication & Business mencatat sejarah gemilang pada tanggal 1 Februari 2024 dengan meraih 6 penghargaan bergengsi dalam Rakorda di lingkungan LLPT Wilayah III.
A A A
JAKARTA - London School of Public Relations (LSPR) Institute of Communication & Business mencatat sejarah gemilang pada 1 Februari 2024dengan meraihenam penghargaan bergengsi dalam rapat koordinasi daerah (Rakorda) di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III.

Penghargaan tersebut mencerminkan prestasi luar biasa yang diraih oleh LSPR dalam berbagai aspek pendidikan. Berikut enam penghargaan tersebut.

1. Platinum Winner: Perguruan Tinggi Swasta dengan Kinerja Luar Biasa Tahun 2023
Penghargaan ini menjadi sorotan utama, mencerminkan kinerja luar biasa LSPR selama tahun 2023. Merupakan rekapitulasi skor tertinggi, penghargaan ini mengukuhkan LSPR sebagai lembaga pendidikan tinggi yang unggul dan mampu memberikan kontribusi besar dalam dunia pendidikan.

2. Platinum Winner: Perguruan Tinggi Swasta dengan Kemitraan Terbaik Tahun 2023
Prestasi ini menunjukkan komitmen LSPR dalam menjalin kemitraan yang kuat dengan berbagai pihak, baik dari dunia industri maupun institusi lainnya dalam lingkup nasional dan Internasional. Kemitraan yang baik menjadi kunci keberhasilan LSPR dalam menyelenggarakan program pendidikan yang relevan dan berorientasi pada kebutuhan industri.

3. Platinum Winner: Perguruan Tinggi dengan Publikasi Tahun 2023
LSPR dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Publikasi, menandakan kontribusi yang signifikan dalam menyebarkan informasi dan pengetahuan di berbagai media sosial dan laman website. Pengelolaan informasi di media sosial dan laman website sebagai media komunikasi dengan stakeholders.

4. Gold Winner: Perguruan Tinggi Swasta dengan Pendampingan Mahasiswa Terbaik Tahun 2023
Penghargaan emas ini menegaskan dedikasi LSPR dalam memberikan pendampingan terbaik kepada mahasiswa. Dengan memahami kebutuhan mahasiswa, LSPR berhasil menciptakan lingkungan pendidikan yang memberikan dukungan maksimal bagi perkembangan akademis dan personal mahasiswa.

5. Silver Winner: Perguruan Tinggi dengan Pengabdian Masyarakat Terbaik Tahun 2023
Penghargaan perak menunjukkan peran aktif LSPR dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Melalui berbagai kegiatan pengabdian masyarakat, LSPR mampu menjembatani kebutuhan masyarakat dengan pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki oleh civitas academica LSPR.

6. Penghargaan Perguruan Tinggi Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS)
LSPR juga menerima penghargaan khusus sebagai lembaga pendidikan tinggi yang telah membentuk Satgas PPKS. Langkah ini menunjukkan perhatian serius LSPR terhadap isu kekerasan seksual di lingkungan kampus, menciptakan lingkungan aman dan nyaman bagi seluruh civitas academica.

Penghargaan yang diraih oleh LSPR ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerja sama yang baik di antara seluruh civitas academica LSPR Institute.Mereka antara lain Jasa, Dr. Jannete, Dr. Lestari, Dr. Taufan, dan Emilya Setyaningtyas, yang hadir dalam acara tersebut, menjadi bagian dari tim LSPR yang berkontribusi besar terhadap pencapaian ini.

Menanggapi penghargaan tersebut, Prita Kemal Gani, CEO & Founder LSPR Communication & Business Institute, mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas penghargaan yang diraih oleh LSPR dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)