Lowongan Kerja Terbaru Shell untuk Penempatan di Jakarta, Ini Jurusan yang Dibutuhkan

Selasa, 05 Maret 2024 - 08:30 WIB
loading...
Lowongan Kerja Terbaru Shell untuk Penempatan di Jakarta, Ini Jurusan yang Dibutuhkan
Jurusan yang dibutuhkan di lowongan kerja terbaru melalui Shell Graduate Programme 2024-Indonesia. Foto/Instagram Shell.
A A A
JAKARTA - Perusahaan migas multinasional Shell sedang membuka lowongan kerja terbaru melalui Shell Graduate Programme 2024-Indonesia. Berikut jurusan yang dibutuhkan.

Shell adalah perusahaan multinasional besar dengan berbagai divisi dan proyek di seluruh dunia. Banyak orang melihat bekerja di perusahaan besar seperti Shell sebagai peluang yang menarik untuk berkembang dalam karier mereka.

Shell adalah perusahaan yang beroperasi di banyak negara, sehingga lingkungan kerjanya cenderung multikultural. Bekerja dengan beragam orang dari latar belakang budaya dan profesional dapat meningkatkan pengalaman dan pemahaman Anda.

Baca juga: Mau Kerja di Pertamina? Ini Info Loker di Anak Perusahaan dengan Gaji Besar

Perusahaan yang berbasis di Inggris ini pun menawarkan gaji yang tinggi berikut dengan berbagai tunjangan seperti unjangan kesehatan, program pensiun, dan berbagai manfaat lainnya.

Melalui program Shell Graduate Programme 2024-Indonesia, Shell mencari lulusan Program Pascasarjana dengan kerangka pengembangan yang ketat atas kompetensi spesifik, kemampuan penting bisnis, dan pengalaman penting yang akan memungkinkan Anda menjadi profesional yang kompetitif pada akhir program 3 tahun.

Shell Graduate Programme 2024 mencakup kerangka pembelajaran yang mencakup kursus internal dan eksternal, serta pembelajaran di tempat kerja, yang dirancang untuk membantu Anda memperoleh keterampilan yang Anda perlukan agar berhasil.

Baca juga: PT Freeport Indonesia Buka Loker untuk Lulusan SMA hingga S1, Deadline 3 Maret 2024

Dikutip dari laman resminya berikut lowongan pekerjaan yang ditawarkan untuk posisi yang dibutuhkan di Jakarta dan Marunda.

Lowongan Kerja Shell 2024

Posisi yang Ditawarkan


1. Plant Engineer (Marunda)

Lowongan ini membutuhkan lulusan dari jurusan Teknik Mesin atau Industri dengan beberapa pengalaman di fasilitas pabrik lebih disukai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0870 seconds (0.1#10.140)