Penulis Novel Dear Nathan Ungkap Keistimewaan Platform Klaklik

Jum'at, 08 Maret 2024 - 21:35 WIB
loading...
Penulis Novel Dear Nathan Ungkap Keistimewaan Platform Klaklik
MNC Pictures sukses menggelar acara Klaklik Connection bertajuk ‘Klaklik Deck To Campus di Universitas Budi Luhur, Jakarta. Foto/Wiwie Heriyani.
A A A
JAKARTA - MNC Pictures sukses menggelar acara Klaklik Connection bertajuk ‘Klaklik Deck To Campus’, pada Jumat, (8/3/2024). Acara yang digelar pertama kalinya ini disambut antusias mahasiswa Universitas Budi Luhur, Jakarta.

Salah satu narasumber yang dihadirkan adalah Erisca Febriani. Erisca adalah seorang penulis novel yang salah satu karyanya telah diangkat menjadi sebuah film yang sukses meledak di pasaran, yakni Dear Nathan.

Erisca tak hanya antusias melihat semangat para mahasiswa yang hadir dan berdiskusi dengannya, namun juga berharap agar mereka bisa mengikuti keberhasilannya karena bisa mengangkat karya tulisan di platform digital ke industri film.

Baca juga: Klaklik Connection Goes To Campus Kenalkan Industri Kreatif ke Mahasiswa

“Aku seneng banget sih, karena tadi tuh rame banget situasi di dalem. Dan mereka pada antusias nanya, jadi aku seneng banget datang hari ini,” ujar Erisca, saat diwawancara usai acara, Jumat, (8/3/2024).

“Tadi aku presentasi tentang gimana caranya untuk membentuk branding sebagai seorang penulis, terus kebetulan ada Klaklik, jadi aku mengajak teman-teman untuk nulis juga tadi,” lanjutnya.

Erisca juga menilai, bahwa platform seperti Klaklik sangat penting diketahui oleh banyak orang, termasuk kalangan mahasiswa, agar mereka bisa memiliki wadah untuk menuangkan karya dan kreativitas mereka.

Baca juga: Klaklik Connection MNC Pictures Disambut Antusias Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Apalagi, menurutnya, Klaklik merupakan platform yang cukup berbeda dengan platform serupa lainnya. Pasalnya, karya dari para kreatornya memiliki peluang untuk diangkat ke sebuah sinetron hingga film.

“Menurutku ini harus banget diketahui banyak orang, terutama mahasiswa yang mereka pengen ngeksplor tapi belum ketemu wadah yang tepat untuk menyalurkan ceritanya,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)