Avoskin Bahas Empowering Women di Klaklik Connection Goes To Campus MNC Pictures

Minggu, 10 Maret 2024 - 11:03 WIB
loading...
Avoskin Bahas Empowering Women di Klaklik Connection Goes To Campus MNC Pictures
Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional, Avoskin membahas tentang pentingnya peran perempuan di Klaklik Connection Goes To Campus MNC Pictures. Foto/Wiwie Heriyani.
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan Hari PerempuanInternasional , Avoskin membahas tentang pentingnya peran perempuan di Klaklik Connection Goes To Campus MNC Pictures. Gelaran ini pun disambut antusias mahasiswa Universitas Budi Luhur.

Diketahui, brand skincare lokal Avoskin menjadi bagian dari kesuksesan acara Klaklik Connection bertema 'Klaklik Deck To Campus' yang diselenggarakan di Universitas Budi Luhur Jakarta, Jumat, (8/3/2024).

Bentuk dukungan Avoskin di acara Klaklik Connection Goes To Campus Universitas Budi Luhur adalah menyediakan booth value yang tentunya hasil kolaborasi dengan Klaklik Connection.

Baca juga: Penulis Novel Dear Nathan Ungkap Keistimewaan Platform Klaklik

"Seru sekali. Ini acara pertama kali namun antusiasme teman-teman sangat besar, bikin kami pun jadi semangat," ungkap Achtafira selaku Senior Community Executive Avoskin saat ditemui MNC Portal di lokasi acara, Jumat (8/3/2024).

Di momen itu, Avoskin bukan hanya mendukung keberlangsungan acara, tapi juga ikut menyuarakan pentingnya peran perempuan di masyarakat.

"Kami membahas tentang empowering women (di acara ini), terlebih hari ini bertepatan dengan International Womens Day," kata Achtafira.

Baca juga: Platform Klaklik Dorong Mahasiswa untuk Salurkan Ide dan Karya

"Di hari istimewa ini, kami ingin mengedukasi betapa penting peran perempuan. Kami amat mendukung perempuan untuk bisa lebih berdaya lagi," tambahnya.

Sebagai informasi, Klaklik merupakan aplikasi berbasis digital di bawah naungan MNC Pictures, salah satu perusahaan production house terbesar di Asia Tenggara yang memproduksi program Serial Drama FTA, Film dan Konten Digital.

Klaklik difokuskan untuk para pembaca novel dan komik digital dan juga para penulis novel atau komik untuk bisa mengunggah karyanya sehingga bisa dinikmati masyarakat. Para kreator juga bisa mendapatkan ketika menjadi partner di aplikasi Klaklik.

Klaklik Connection bertujuan untuk menyebarkan awareness ke para mahasiswa tentang dunia kreatif digital. Kegiatan ini tidak hanya menyebarkan awareness, tapi juga akan berbagi tips and trick untuk pengembangan diri mereka agar bisa mencapai potensial penuh.

Klaklik Connection mengharapkan setelah mengikuti acara ini mahasiswa bisa mendapatkan insight dan motivasi untuk lebih berkembang
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)