MilenialFest Berikan Beasiswa 'Talenta Juara' untuk 2000 Anak Muda, Cek di Sini

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 20:32 WIB
loading...
MilenialFest Berikan Beasiswa Talenta Juara untuk 2000 Anak Muda, Cek di Sini
Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua FRI Prof.Arif Satria ikut meluncurkan Talenta Juara, program beasiswa online class dan bootcamp yang diselenggarakan MilenialFest di Jakarta, Sabtu (15/8). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua Forum Rektor Indonesia (FRI) Prof. Arif Satria ikut meluncurkan Talenta Juara, sebuah program beasiswa online class dan bootcamp yang diselenggarakan oleh MilenialFest . Launching Talenta Juara bertepatan dengan acara MilenialFest Conference, Sabtu (15/8) di XXI Djakarta Theatre. Acara ini juga disiarkan melalui live streaming di Zoom dan YouTube.

Pada kesempatan ini, MilenialFest yang diwakili CEO Danial Iskandar melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Forum Rektor Indonesia yang direpresentasikan oleh Ketua Umumnya Prof. Arif Satria.

Lingkup kerja sama MilenialFest dan FRI antara lain berupa pembukaan kesempatan kepada mahasiswa dari 2.000 universitas anggota FRI untuk mengikuti program Online Class dan Bootcamp yang berlangsung sepanjang September hingga Desember 2020. (Baca juga: Tertarik Beasiswa S1 dari Bank CIMB Niaga, Begini Cara Mendaftarnya )

Selain itu, MilenialFest dan FRI juga akan menyelenggarakan rangkaian roadshow dan webinar untuk mendorong peningkatan skills dan pengetahuan talenta di perguruan tinggi.

Talenta Juara akan memberikan beasiswa kepada total 2.000 orang anak muda dari lima region di Indonesia, yakni Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, serta Indonesia Timur (Maluku, Papua, dan Nusa Tenggara).

Bentuk beasiswa yang diberikan oleh Talenta Juara adalah kesempatan mengikuti online class dan online bootcamp dengan kurikulum serta silabus yang dirancang khusus untuk melahirkan para CEO, CMO, dan CDO - titel kunci untuk memimpin di era digital. (Baca juga: Kemendikbud Minta Politeknik Kembangkan Kerja Sama Strategis di Level Dunia )

Pendaftaran beasiswa Talenta Juara sudah resmi dibuka dan tanpa dipungut biaya. Formulir pendaftaran dapat diakses di www.milenialfest.id.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)